Sukses Diresmikan Djarot, Koridor 13 Transjakarta Siap Beroperasional

Sukses Diresmikan Djarot, Koridor 13 Transjakarta Siap Beroperasional

Artispsk.com ā€“ Tepatnya hari ini Djarot Saiful Hidayat selaku Gubernur DKI Jakarta akan meresmikan Transjakarta Koridor 13 rute Ciledug- Tendean, pada sore hari ini.

Untuk peresmiannya nanti akan dilaksanakan di Halte Cipulir, Jakarta Selatan pukul 16.00 WIB. Adapun nantinya peresmiannya akan dilakukan pada sore ini bersama dengan Pak Gubernur,” ungkap Sekda DKI Saefullah di Balai Kota Jakarta, pada Rabu (16/08/2017).

Dari peresmian tersebut rencananya akan dihadiri juga Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah, Kadis Bina Marga DKI Yusmada Faizal, Kadishub DKI Andri Yansyah, serta Dirut PT TransJakarta Budi Kaliwono.

Saefullah juga menyatakan, dari 12 halte Koridor 13, baru hanya 6 halte yang beroperasi yakni Puri Beta II, Adam Malik atau Budi Luhur, Cipulir, Mayestik, Tirtayasa, dan juga Tendean.

“Operasional nantinya sementara dibuka pukul 05.00 WIB hingga 19.00 WIB, sambil menunggu penerangan dipasang secara maksimal,” ungkap Saefullah.

Seperti yang diketahui, panjang Koridor 13 Transjakarta dari Ciledug hingga Tendean yaitu sepanjang 9,4 kilometer. Warga tentunya dapat lebih menghemat waktu hingga 1 jam lantaran kini dari Ciledug-Tendean dapat ditempuh hanya dalam waktu 30 menit saja.

Untuk saat ini telah tersedia 40 bus single yang mana juga telah siap dalam melayani warga dengan hanya membayar Rp 3.500 sekali jalan, cukup bersahabat harganya. Pemprov DKI selain itu telah menargetkan akan ada 100 bus yang siap dalam berlalu-lalang mengantarkan warga dari Ciledug menuju Tendean.

Agen Judi Online