Spanduk ‘Warga Bosan Isu SARA’ Viral, Ahok Tidak Tau dan Belum Melihatnya

Spanduk 'Warga Bosan Isu SARA' Viral, Ahok Tidak Tau dan Belum Melihatnya

Artispsk.com ā€“ Sejumlah spanduk yang bertuliskan ‘Warga Jakarta Bosan dengan Isu SARA’ telah ditemukan pada beberapa titik yang ada di Jakarta. Kabar ini lalu menjadi viral dan banyak diperbincangkan di publik. Spanduk tersebut telah beredar luas sejak Selasa malam atau tepat dua pekan menjelang digelarnya pemungutan suara Pilkada DKI 2017 pada 19 April mendatang.

Menurut Basuki Tjahja Purnama (Ahok) bahwa dirinya belum mengetahui bahkan melihat spanduk tersebut dan ketika ditanyai dirinya tidak berkomentar banyak

“Saya nggak tau sih, tanyakan aja sama yang pasang,” ungkap Ahok kepada para awak media dalam sela blusukannya didaerah Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (05/04/2017)

Sedangkan dilain sisi ketika dikonfirmasikan dengan Timses dari Ahok-Djarot menggangap bahwa spanduk yang terpasang tersebut sudah benar, dan itu memang benar demikian warga Jakarta tentunya juga sudah merasa muak dengan beredarnya isu SARA.

“Ya,saya kira itu spanduk yang baik dan positif, aslinya kita tahu bahwa memang warga Ibu Kota sudah muak dengan isu SARA, dan saya berharap ajakan seperti ini dapat diterapkan secara nyata dilapangan,” ungkap juru bicara timses Ahok-Djarot , Raja Juli Antoni kepada para awak wartawan, Rabu (05/04/2017).

Sebenarnya rasa tentram maupun damai dari masyarakat itu sendiri bukan ditimbulkan dari spanduk. Tetapi lebih kepada bagaimana pada pasangan calon konsisten memainkan politik tanpa isu SARA. Dan mengenai Spanduk berisi pesan bahwa warga Jakarta sudah bosan terhadap isu SARA itu telah beredar di sejumlah tempat yang ada di DKI Jakarta Pusat. Dua diantaranya adalah dijembatan penyeberangan menuju Halte TransJ Bundaran Indonesia serta Halte transJ Bank Indonesia.

Agen Judi Online