Sidang Vonis Ahok, Polisi Himbau Jangan Rusuh dan Hormati Keputusan Hakim

Sidang Vonis Ahok, Polisi Himbau Jangan Rusuh dan Hormati Keputusan Hakim

Artispsk.com – Dalam kasus sidang Vonis dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ketika menghadapi putusan dalam kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan pada Selasa hari ini (09/05/2017). Pihak kepolisian mengatakan bahwa apapun hasil dari keputusan hakim yang nantinya akan diberikan kepada Ahok, masyarakat dihimbau untuk menghormati setiap keputusan yang telah diberikan oleh hakim.

“Tentunya dalam kasus ini, kita semua berharap bahwa setiap keputusan hakim dapat kita junjung tinggi, dan pastinya kita menyerahkan semua keputusan itu kepada majelis hakim,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

Pada sidang hari ini diwarnai dengan adanya kedatangan dari massa yang pro dan juga kontra. Oleh sebab itu, pihak kepolisian meminta agar para massa itu bersifat netral dan diharapkan tidak rusuh dengan hasil keputusan yang telah disahkan oleh pihak hakim karena dikhawatirkan massa bisa bertindak bodoh atau merasa tidak puas dengan keputusan hakim.

“Kita semua mengharapakan agar Masyarakat menghormati keputusan dari majelis hakim. Kalau memang tidak puas itu ada jalurnya, bisa nantinya banding atau apa,” ungkap Yuwono.

Pada hari ini, Polda Metro Jaya telah memperketat sistem pengamanan dari jalannya sidang vonis Ahok, yang sidangnya digelar di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian (Kementan), Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Adapun para ribuan personel polisi telah siap berjaga-jaga di lokasi, untuk menghalau para massa apabila sewaktu-waktu ada tindakan anarkis dari masyarakat.

Agen Judi Online