Sheila Marcia Tidak Tau Akan Bertahan Sampai Kapan

Sheila-Marcia-Tidak-Tau-Akan-Bertahan-Sampai-Kapan

Berita terkini, JAKARTA – Muka lesu, Dan memegang kepala sisi kanannya. Demikianlah gestur Sheila Marcia, saat mengadakan jumpa pers di Komnas Perlindungan Anak Jakarta Selatan. Ia mengakui pusing, bahkan juga pernah alami stres akibat demikian berat beban yang dirasakannya sekarang ini.

” Yang tentu saya stres lantaran banyak fikiran. Namun saya mesti tetaplah semangat untuk anak-anak. Mereka sempat juga syok awal mulanya. Saya bikin senyuman mungkin saja. Pada akhirnya mereka saat ini baik-baik serta sehat, ” kata Sheila waktu didapati di Komnas Perlindungan Anak, lokasi Pasar Rebo, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016).

Dalam permasalahan yang dialaimnya sekarang ini, Sheila tidak ingin menabuh generang perang dengan suaminya. Perlahan ia juga coba melakukan perbaikan tempat tinggal tangganya. Tetapi, sayangnya ia tidak tahu hingga kapan dapat bertahan.

” saya tidak mau gegabah. Saya tidak mau bermusuhan. Suami saya juga miliki keluarga yang baik. Saya berkoar-koar disini, saya cuma ingin klarifikasi. Ada yang dapat saya katakan, ada pula yang tidak dapat saya katakan. Saya mohon maaf, Bagaimana juga saya hargai rekan-rekan, ” jawabnya.

Agen Judi Online