Setnov Sayangkan Penjemputan Paksa Oleh Pihak KPK Ditengah Kondisi Fisik Yang Belum Stabil

Setnov Sayangkan Penjemputan Paksa Oleh Pihak KPK Ditengah Kondisi Fisik Yang Belum Stabil

Artispsk – Hingga bergulirnya kasus yang tidak kunjung selesai, akhirnya Ketua DPR RI Setya Novanto dilakukan penjemputan secara terpaksa dari ruang perawatannya di Gedung Kencana, RSCM, Jakarta Pusat, Minggu malam, 19 November 2017. Tentunya untuk penjemputannya tersebut dikawal ketat oleh pihak penyidik Komisi Pemberantasan korupsi (KPK) dan juga petugas kepolisian.

Seperti yang telah diinformasikan oleh pihak awak media, pada Senin (20/11/2017), dengan menggunakan kursi roda yang telah ada, tersangka setnov kasus dugaan tindak pidana korupsi e-KTP, diketahui dibawa keluar menuju mobil tahanan KPK.

Sejak dirinya dibawa keluar dari ruang perawatan, Setya Novanto pun terus saja menutupi wajahnya tersebut dengan menggunakan kertas. Lalu setiba di lobi gedung Kencana RSCM, Setya Novanto pun langsung segera dinaikkan ke mobil tahanan untuk dibawa ke gedung KPK.

Untuk pengawalan ketat terus saja dilakukan hingga tibanya Setnov di gedung KPK, tampak terlihat saat itu, Setnov dikawal oleh pihak tim penyidik dan juga mengenakan baju tahanan KPK dan tetap menggunakan kursi roda.

Setelah berlangsung selama satu jam, Setya Novanto pun tampak terlihat keluar dari gedung KPK. Namun tidak seperti diawal, dirinya tidak tampak terlihat menggunakan kursi roda yang dia naiki saat pertama kali tiba.

Hal yang cukup mencengangkan, Setya novanto malah terlihat mampu berjalan sendiri dengan menuruni tangga. Bahkan, bukan hanya itu saja, dirinya juga terlihat sudah mau memberi komentar kepada wartawan yang telah menunggunya sejak Minggu sore.

Berdasarkan keterangan yang diberikan kepada pihak wartawan, Setya Novanto menuturkan bahwa dirinya sangat menyayangkan penahanan dirinya karena untuk saat ini dirinya masih merasa belum pulih dari sakit. Selain itu, dirinya juga meminta perlindungan hukum kepada Presiden Jokowi, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, serta Jaksa Agung M Prasetyo.

Setelah dirinya memberikan keterangan kepada wartawan, Setya Novanto pun langsung digiring dengan menggunakan mobil tahanan KPK menuju Rutan KPK. Dirinya sendiri akan ditahan hingga 20 hari ke depan.

Agen Judi Online