Seorang Napi Berhasil Kabur Dari Rutan Kajhu Aceh

Seorang Napi Berhasil Kabur Dari Rutan Kajhu Aceh

Berita TerkiniArtispsk.com – Seseorang Narapidana (Napi) kabur dari Rumah Tahanan (Rutan) Kajhu, Aceh Besar. Sekarang ini petugas Rutan dibantu Reskrim Polresta Banda Aceh tengah lakukan pengejaran pelaku yang diprediksikan masihlah ada di lokasi Banda Aceh.

Info yang sukses dari rekan kami, Napi yang kabur ini tersandung masalah pencurian, penggelapan serta ikut serta beberapa masalah yang lain. Masalah pencurian malah cuma tersisa saat tahanan 4 bulan lagi, tetapi masihlah tersandung dengan beberapa masalah yang lain.

Napi yang belum di ketahui namanya itu diperkirkan kabur sekira jam 22. 00 WIB tadi malam, Jumat (22/4) serta baru di ketahui sekira jam 03.00 WIB. Petugas Rutan juga segera lakukan pengejaran dibantu oleh Reskrim Polresta Banda Aceh.

Kepala Kanwil Kemenkumham Aceh, Suwandi membetulkan ada seseorang Napi kabur dari Rutan Kajhu tadi malam. Walau sebenarnya Napi itu tersisa tahanan cuma 4 bulan lagi.

” Benar ada satu orang kabur masalah pencurian, namun bila urutan langkah keluar, saya belum tau, ” kata Suwandi, Sabtu (23/4) lewat telephone genggamnya.

Kata Suwandi, pihaknya sudah memerintahkan pada petugas Rutan untuk menguber pelaku yang melarikan diri itu sampai tertangkap kembali. Termasuk juga telah bekerjasama dengan Reskrim Polresta Banda Aceh untuk menolong mencari Napi yang kabur itu.

Bagaimana caranya kabur, tuturnya, dia belum dapat bercerita, lantaran sekarang ini masihlah tengah memohon info dari petugas jagalah malam waktu Napi itu kabur tadi malam.

” Telah saya panggil petugas piket tadi malam serta mereka bakal kita check mengapa Napi itu dapat keluar, saat ini tengah kita selidiki, tegasnya.

Sebelumnya Napi itu kabur pernah mengedar broadcast dari blackberry messenger sekira jam 21.00 WIB. Broadcast itu berbunyi ” Sudah berlangsung baku tembak di instansi permasyarakatan (lapas) Kajhu, serta mekakan korban tiga orang polisi luka kronis. Dua orang napi terlepas, serta masihlah berkeliaran di sekitaran Darussalam, diinginkan warga Darussalam serta sekitaran waspada lantaran menurut satu diantara sumber dua napi itu ikut serta masalah pembunuhan serta sekarang ini disangka tengah terikut dalam sindikat narkoba besar-besaran, sekali lagi pada warga diinginkan waspada, bila ada yang lihat, selekasnya bersembunyi serta hubungi pihak yang berwajib. ”

Berkaitan mengedarnya broadcast itu, Suwandi menolaknya serta mengatakan itu broadcast palsu. Diinginkan pada orang-orang apabila ada broadcast seperti supaya tidak perlu di tanggapi.

” Bila broadcast itu tak benar, karenanya broadcast tak benar serta palsu, ” tukasnya.

Agen Judi Online