Sapi Misterius Tak Bertuan Mengamuk, Belasan Warga Kewalahan

Sapi Misterius Tak Bertuan Mengamuk, Belasan Warga Kewalahan

Artispsk.com – CIJERUK – Warga Kampung di Cijulang, Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor beberapa saat ini dihebohkan dengan adanya kedatangan seekor sapi yang dianggap misterius.

Sapi tersebut pun didapati oleh warga tengah berkeliaran di areal kampung dan sempat mengamuk ketika hendak ingin ditangkap.

Menurut penuturan dari salah satu warga yang ada di sekitar, Nain (65), sapi berjenis sapi Kupang ini terlihat berkeliaran tanpa diketahui siapa pemiliknya sejak Selasa (20/08/2018) lalu.

Saat itu kata dia, kerena sapi tersebut mengamuk, belasan warga pun akhirnya turun tangan dan mengepung sapi tersebut untuk ditangkap.

“Karena dianggap berbahaya ya, kita tangkap. Sampai 17 orang lebih itu yang ngepung,” ungkap Nain kepada pihak peliput berita, Kamis (23/08/2018).

Nain juga mengatakan bahwa mereka tidak tahu pasti bagaimana sapi tersebut bisa masuk ke kampung dan berkeliaran tanpa adanya pemilik yang jelas.

Usai ditangkap, sapi tersebut akhirnya diikat di sebuah pohon di sebuah rumah warga.

“Iya, sampai sekarang sudah ada tiga hari, belum ada yang ambil juga, kita belum tahu ini sapi siapa,” imbuhnya.

Hingga saat ini, sapi tersebut terus didatangi sejumlah warga yang ingin menyaksikan akan keberadaan dari sapi misterius tersebut.

Agen Judi Online