Sandiaga Janjikan Pembangunan Stadion Taman BMW Bertaraf Old Trafford

Sandiaga Janjikan Pembangunan Stadion Taman BMW Bertaraf Old Trafford

Artispsk – Pemerintah dari Provinsi DKI Jakarta kali ini mengungkapkan bila pihak mereka nantinya tidak akan memasukan anggaran untuk yang namanya pembangunan Stadion Taman Bersih Manusiawi Wibawa (BMW) dalam Rancangan APBD tahun 2018. Hal ini juga diinformasikan pada situs apbd. jakarta.go.id dimana anggaran pembangunan stadion ini tertulis Rp 0.

Terkait akan hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta yakni Sandiaga Uno telah memastikan diri bila stadion untuk markas Persija nantinya akan tetap dibangun pada tahun 2018. Pembangunannya sendiri akan menggunakan konsep Kemitraan Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) yang mengartikan bahwa tiidak akan ada anggaran yang diserahkan ke pihak swasta.

“Karena masuk dalam kategori kemitraan antara pemerintah dan badan usaha, sehingga tidak lagi menggunakan APBD,” terang Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, pada Jumat (24/11/2017).

Selain itu, Sandiaga juga mengklaim bila mekanisme ini sebagai salah satu inovasi yang diberikan oleh Anies-Sandi agar tidak membebani anggaran yang tersedia. Walaupun nantinya akan menggunakan skema kerja sama tetap terpantau agar semuanya nanti tetap transparan.

“Bahwa kita juga tidak akan menggunakan uang rakyat untuk pembangunan stadion, jadi malah yang ada itu adalah menggalang dari dunia usaha,” imbuh Sandi.

Seperti yang diketahui bila salah satu janjikampanye dari Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan – Sandiaga yaitu adalah mengenai pembangunan stadion untuk klub sepak bola ibu kota Persija Jakarta nantinya

Sewaktu berkampanye Anies-Sandi juga telah menjanjikan bila stadion berkelas Internasional, seperti Old Trafford yang tidak lain merupakan markas milik klub sepak bola dari Manchester United

Agen Judi Online