Sakit Hati Berujung Maut, Laura Tewas Dibunuh dan Dibakar Stefanus

Sakit Hati Berujung Maut, Laura Tewas Dibunuh dan Dibakar Stefanus

Artispsk.com – Apa yang telah diperbuat oleh Stefanus (25) kini harus dipertanggungjawabkan, dirinya diketahui tega membunuh kekasihnya yakni Laura (41) dengan cara sadis. Bukan hanya dibunuh, namun jasad Laura juga ikut dibakar untuk menghilangkan jejak.

Dari pengakuan tersangka, dirinya menjadi gelap mata lantaran merasa harga dirinya telah di injak-injak oleh korban. Karena merasa sudah terlalu sakit hati dengan sikap Laura, akhirnya dirinya pun membunuh Laura.

Dari hasil laporan, Kapolsek Tambora, Kompol Ivertson Manossoh, mengungkapkan bila Stefanus dan Laura hendak akan melangsungkan pernikahan pada Agustus 2018 mendatang. Dan beberapa bulan sebelum mereka melangsungkan pernikahan, Stefanus dan juga Laura masih saja kerap berselisih karena korban tetap kerap menyinggung biaya pernikahan sebesar Rp 250 juta.

“Karena dugaan tersebut, pelaku dianggap memendam perasaan kesal. Lalu menuangkan kekesalan emosinya yang tidak terkendali pada Jumat (04/05/2018) di Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat,” paparnya ketika dikonfirmasi, pada Senin (07/05/2018).

Stefanus sendiri juga menusukkan pisau ke bagian dada, perut, dan juga punggung Laura. Setelah korban dipastikan tidak bernyawa, jasadnya kemudian dimasukkan ke dalam mobil Daihatsu Ayla warna silver.

Untuk kasus tersebut sudah ditangani oleh Polres Metro Jakarta Pusat.

“Semalem kami mencoba gelar perkara di Polsek, kemudian kami juga putuskan, resmi perkara kami limpahkan ke Polres Jakarta Pusat. Mulai semalam tersangka dan barang bukti selanjutnya sudah ditangani di Jakarta Pusat,” paparnya.

Seperti yang diketahui, kasus ini sudah terungkap setelah Polsek Tambora mendapatkan adanya laporan penemuan mayat oleh rekan Stefanus, yang berinisial AZ, di pantai Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Di lokasi tersebut, pihak penyidik menemukan adanya bercak darah serta bekas pembakaran. Selain itu, kondisi dari mayat yang ditemukan juga mengenaskan karena dalam kondisi luka bakar di sekujur tubuh

Agen Judi Online