Rasa Kecintaan Terhadap Sosok Ahok Disertai Dengan Berkumpulnya Warga di Balai Kota

Rasa Kecintaan Terhadap Sosok Ahok Disertai dengan Berkumpulnya Warga di Balai Kota

Artispsk.com – Pada hari Rabu ini memang tampak berbeda dari hari sebelummnya dimana diketahui bahwa di balai Kota Jakarta dipadati dengan rasa kecintaan atas sosok seorang Ahok. Bila pada hari biasanya para warga hanya akan datang ke Balai Kota untuk bertemu Ahok, berfoto, menyampaikan undangan pernikahan ataupun sekedar mengadukan permasalahan yang sedang mereka alami, mereka semua hanya akan memenuhi teras Balai Kota saja.

Namun sungguh luar biasa dan berbedanya hari ini, dimana seperti yang telah dilaporkan pada salah satu media online, untuk kali ini banyak dijumpai warga yang tidak hanya berkumpul di teras balai Kota tapi juga ikut memadati sampai ke bagian ruas trotoar serta ruangan yang ada didalam Balai Kota.

Akibat padatnya para warga yang berkumpul di Balai Kota, sampai- sampai Ahok harus rela turun dari mobil dan berjalan kaki dari gerbang menuju teras. tentu saja Ahok para penggemar Ahok ini langsung menggerubungi Ahok bak layaknya semut diatas gula. Ada yang minta berfoto bersama, ada yang memberikansetangkai bunga, ataupun hanya sekedar untuk bersalaman. Semua ditanggapi Ahok dengan terbuka.

Ternyata diluar itu, selain adanya aksi berkumpul bersama dari para warga, juga ada banyak karangan bunga yang berjejar panjang memadati balai Kota, dan ternyata karangan bunga ini tidak putus dari hari ke hari. Bahkan dikarenakan terlalu banyaknya karangan bunga tersebut hingga harus memakan tempat yang ada di sekitar lapangan dan area terbuka pada bagian dalam balai Kota, dan tentunya itu pun masih membludak. Sehingga disepanjang ruas trotoar pun kini disematkan karangan bunga tersebut. Selain itu para pejalan kaki juga banyak yang memperhatikan banyaknya karangan bunga Ahok dan ada beberapa dari mereka yang tampak berfoto di depan karangan bunga.

Warga yang datang bukan hanya sekedar ingin bertemu tapi juga menyampaikan pesan serta ucapan terima kasih mereka kepada Ahok, berikut ini sepenggal ungkapan dari para warga yang mencintai Ahok.

“Pak Ahok, mantan yang terindah, Jakarta telah membuang sebutir berlian. Dari kami yang kecewa Pak Ahok telah dizholimi”.

“Pak Ahok dan Juga Pak Djarot, terima kasih, Hanya kalian yang ada di hati kami dan tidak akan pernah tergantikan.”

“To Pak Ahok dan Pak Djarot, Thank you for all the works you have done. We are so proud of you”.

“Tetap semangat Pak Ahok, We Love You, Dari Hamba Allah.”

Seuntai pesan lalu apa artinya ini? Hal ini tentunya menunjukan betapa cintanya warga jakarta kepada sang petahan Ahok. Mereka tampak kehilangan sosok seorang Ahok akibat dari kalahnya beliau dalam pilkada DKI sebelummnya. Dari sini terlihat bahwa sosok Ahok merupakan pejabat publik yang tidak hanya sekedar pintar berteori dan berkata, namun juga mampu dalam memberikan hasil yang nyata sehingga dapat dirasakan oleh warga Jakarta.

Bila ingin berbicara secara jujur, maka gunakanlah hati nurani dan akal sehat, akan ada banyak perubahan baik yang sudah terjadi di Jakarta dan semuanya berhasil diwujudkan oleh Ahok. Bahkan tingkat kepuasan warga yang sudah mencapai 70% sudah mampu membuktikan akan pesona Ahok dalam memimpin.

Tidak ada manusia yang sempurna termasuk Ahok, namun bila ingin berhitung maka jasa yang telah diberikan oleh Ahok akan jauh lebih banyak dibandingkan dengan segala kelemahanya.
Bila saja warga Jakarta mau berbesar hati serta ikhlas untuk memaafkan, tentunya masalah Ahok akan cepat diselesaikan , dan tidak akan menimbulkan gejolak di masyarakat yang hingga saat ini terus berkepanjangan.

Semua sudah terjadi, dan tentunya harus ikhlas Seperti kata Ahok, semuanya itu berdasarkan kehendak Tuhan.

Agen Judi Online