Raline Syah Foto Bareng Ahok Gubernur Jakarta

Raline-Syah-Foto-Bareng-Ahok-Gubernur-Jakarta

Berita Terkini, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok meyakinkan bakal menggusur lokasi permukiman Luar Batang pada April yang akan datang. Ahok bakal bangun lokasi itu jadi obyek wisata bahari serta religi di sekitaran Masjid Luar Batang.

Penggusuran bakal dikerjakan di tiga tempat yang lain yaitu Kampung Akuarium, Pasar Ikan, serta sekitaran Museum Bahari untuk wujudkan program itu. ” Itu kan obyek wisata yang bagus. Kita berharap ada plaza yg lebar dari arah Teluk Sunda Kelapa menghadap ke Masjid Luar Batang, ” kata Ahok di kantor Gubernur DKI Jakarta, Kamis, 31 Maret 2016.

Ahok juga merencanakan menertibkan pedagang kaki lima yang ada di lokasi Sunda Kelapa. Tetapi, Ahok menyatakan bakal memberi ruangan yang lebih layak untuk beberapa PKL itu.

Di lokasi Plaza di depan masjid Luar Batang Ahok merencanakan bangun ruangan untuk beberapa PKL. Hingga PKL bisa lebih teratur lagi. Diluar itu, untuk memfasilitasi beberapa peziarah Ahok bakal sediakan parkiran untuk kendaraan pribadi ataupun bus wisata.

Agen Judi Online