Putaran Kedua Nanti Sandiaga Akui Akan Lebih Fokus Ke Jabar Dan Jakut

Putaran Kedua Nanti Sandiaga Akui Akan Lebih Fokus Ke Jabar Dan Jakut

Artispsk.com – Sandiaga Uno, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta mengatakan jika dirinya mempunyai strategi yang berbeda di putaran kedua Pilgub DKI. Sandiaga akan lebih fokus untuk mendulang suara pada wilayah Jakarta Utara serta Jakarta Barat.

” Untuk Jakarta Utara serta Jakarta Barat nanti akan kita jadikan sebagai daerah yang akan sering kita kunjungi, karena suara kita ada, tetapi perolehannya masih belum maksimal. Jadi itu yang nanti kita ada tempat yang pertama yaitu TPS yang anomali. Ada sekitar 400-an lebih yang khusus di daerah yang dikhawatirkan. Di sana kami akan lebih intensif lagi,” ungkap Sandiaga pada Arcade Plaza, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (08/03).

Sandi juga menambahkan telah menemukan cerita dari warga mengenai TPS yang perolehan suaranya nol. Ia mengatakan jika ada beberapa warga yang mencoblosnya, tetapi tidak ada perolehan suara sama sekali di beberapa TPS pada tanggal 15 Februari lalu.

” Tadi kami juga diundang ke Cililitan, ketemu dengan warga RW 8, ternyata ada TPS yang suaranya nol. Warga bilang kepada kami, mereka memilih pasangan nomor 3 serta pasangan nomor 1, tetapi di RW itu, khususnya di TPS dia memilih, ternyata nol,” ungkapnya.

Akan tetapi Sandiaga menegaskan jika tidak akan memperpanjang hal itu dan dia berniat membuat tim untuk memperketat pengawasan.

” Tidak perlu diperpanjang, karena kita sudah menerima hasil KPUD secara resmi. Kita akan pastikan jika kedepannya tidak akan terulang serta kami tugaskan beberapa tim untuk melapisi TPS-TPS itu supaya tidak timbul potensi kecurangan di pemilihan yang akan datang,” tambahnya.

Agen Judi Online