Presiden Jokowi Memberikan Pesan Terkait Pilkada Putaran DKI Jakarta

Presiden Jokowi Memberikan Pesan Terkait Pilkada Putaran DKI Jakarta

Artispsk.com – Presiden RI Joko Widodo hari ini angkat bicara terkait dengan pemilihan paslon pada putaran pilkada DKI Jakarta yang diselenggarakan pada hari ini. Menurut Jokowi, apapun hasilnya nanti dan siapapun yang akan melaju dalam memimpin kota DKI Jakarta ini tentunya harus lapang dada, ungkap Presiden Jokowi sewaktu berada di TPS IV yang ada di kelurahan Gambir, Kecamatan Gambir, Jakarta, Rabu (19/04/2017)

“Apapun hasilnya, dan siapapun yang nantinya terpilih , ya kita semua harus bisa menerimanya dengan sikap yang lapang dada,” ungkap dari Presiden Jokowi di TPS IV Kelurahan Gambir, Kecamatan Gambir, Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Jokowi juga berpesan dan mengimbau kepada seluruh warga DKI Jakarta agar untuk bisa saling menghormati masing-masing pilihan yang telah disuarakan pada hari ini. Jokowi juga menambahkan agar jangan sampai karena masalah perbedaan pilihan malah justru memecah belah warga dan negara Indonesia.

“Yang namanya perbedaan pilihan politik janganlah sampai memecah-belah persatuan kita karena kita harus tetap mengingat bahwa kita ini semua bersaudara,” imbuh Jokowi.

Jokowi juga merasa yakin bahwa dengan adanya pergelaran pesta demokrasi dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta hari ini akan menghasilkan pemimpin DKI Jakarta yang baik serta terpercaya dan mampu untuk menjalankan setiap amanah, tugas dan tanggung jawab mereka sebagai seorang pemimpin, ungkap Jokowi

Agen Judi Online