Presiden Jokowi Lantik Teten Masduki Menjadi Staf Kepresidenan

Presiden Jokowi Lantik Teten Masduki Menjadi Staf Kepresidenan

Artispsk.com ā€“ Walaupun Presiden dari Joko Widodo telah melantik mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko sebagai salah satu Kepala Staf Kepresidenan, namun ternyata posisi dari Teten Masduki sama sekali tidak dibuang dari lingkaran RI-1. Sekretaris dari Kabinet Pratikno juga telah mengungkapkan bila Presiden telah mengangkat Teten menjadi Koordinator Staf Khusus Presiden.

“Pak Teten akan menjadi Koordinator Staf Khusus Presiden. Untuk sejauh ini ada beberapa staf khusus, nah, Pak Teten adalah komandannya,” ungkap Pratikno sewaktu di Istana Negara, pada Rabu (17/01/2018) siang.

Yang pastinya Presiden masih membutuhkan Teten di lingkaran staf khusus. Oleh karena itu Presiden tentunya membutuhkan masukan dari orang yang ia percaya.

“Pak Jokowi ingin Pak Teten ini lebih dekat dengan posisinya. hal ini disebabkan selama ini sebagai KSP, Pak Teten itu sudah terlalu banyak yang diurusi,” papar Pratikno.

Kendati demikian, Pratikno hingga saat ini masih belum mau untuk menjelaskan bagaimana mengenai mekanisme dari pengangkatan Teten sebagai Koordinator Staf Khusus dari Presiden.

Berdasarkan informasi yang dilangsir dari laman media informasi, bila dengan adanya penunjukan Teten pada jabatan barunya ini bakal melalui prosesi penyerahan serta surat keputusan dari presiden oleh Presiden Joko Widodo.

Agen Judi Online