Potong Tumpeng di Ulang Tahun ke-68, SBY Doakan Presiden Jokowi Sukses Jalanakan Pemerintahan di Indonesia

Potong Tumpeng di Ulang Tahun ke-68, SBY Doakan Presiden Jokowi Sukses Jalanakan Pemerintahan di Indonesia

Artispsk – Perayaan HUT yang ke-16 Partai Demokrat yakni bertepatan dengan ulang tahun Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke-68. Perayaan tersebut pun diselenggarakan langsung di rumah SBY, yang ada di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (09/09/2017).

Ketika pemotongan tumpeng, SBY juga sempat mengatakan bila potongan pertama akan diberikan kepada organisasinya yang diwakilkan oleh Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

“Partai Demokrat juga selama ini berjuang untuk rakyat dan membantu negara serta pemerintah dan agar Pak Jokowi sukses dalam menjalankan pemerintahannya,” ucap SBY.

Untuk pemotongan kedua, dirinya akan mempersembahkan untuk keluarga yang diwakili oleh istrinya yakni Ani Yudhoyono. SBY juga mengatakan bahwa istrinya telah setia menemaninya hingga saat ini.

“Potongan ini saya persembahkan untuk yang pendamping setia saya,” ucap SBY.

Selain itu SBY juga mendapatkan kejutan kue ulang tahun yang berlambangkan angka 16 dengan warna seperti bendera Partai Demokrat. Kue yang berukuran 50×50 sentimeter itu juga ada hiasan boneka mirip SBY dan istrinya Ani Yudhoyono dengan mengenakan pakaian biru ala khas Partai Demokrat.

Setelah pemotongan tumpeng, kemudian dilanjutkan pemotongan kue yang didampingi kedua anaknya yakni Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dan Edhie Baskoro Yudhoyono beserta istri dan anaknya langsung memasuki kediamannya tersebut.

SBY kemudian pun ditemani oleh istri dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Hinca Panjaitan lalu bernyanyi bersama para tamu undangan yang hadir.

SBY juga menyanyikan empat lagu dari group band legendaris Indonesia, seperti misalnya Koes Plus. Masing-masing lagu itu berjudul Manis dan Sayang, Bujangan, Bus Sekolah dan juga Desember.

“Bila lagi enggak punya uang, kempes inget lagu ini, bujangan,” ungkap SBY.

Adapun tepuk tangan dan teriakan tamu undangan terasa meriah ketika SBY menyanyikan lagu tersebut.

Agen Judi Online