Posko Teman Ahok Di Suruh Pindah

Posko Teman Ahok Di Suruh Pindah

Artispsk.com, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengakui tak memahami dengan anjuran wakilnya Djarot Syaiful Hidayat yang merekomendasikan markas TemanAhok untuk geser dari kantor yang tempati aset Pemda.

Ahok menyampaikan tak ada yang salah dengan markas relawannya itu. Bekas Bupati Belitung Timur itu malah berbalik menantang Djarot supaya terlebih dulu menyuruh kantor PDIP yang tempati aset DKI.

” TemanAhok kelirunya apa? Bila demikian, kantor partai juga geser, dong, bila lantaran norma. Terlebih, itu lebih kronis, loh, kantor partai sewa segera dari pemda, ” tutur Ahok di Kelurahan Kenari, Jakarta, Selasa (22/3/2016).

Walau demikian, Ahok mengaku parpol diijinkan menyewa aset Pemprov DKI. Ahok cuma kembalikan anjuran Djarot yang mempersoalkan markas RekanAhok.

” Parpol sesungguhnya tidak apa-apa sewa sama kita, Tubuh Pemeriksa Keuangan (BPK) juga tak mempersoalkan hal semacam ini, ” ucap suami dari Veronica Tan itu.

Djarot terlebih dulu menyebutkan tak ada yang salah dengan markas RekanAhok. Walau demikian Djarot menilainya lantaran tempati aset Pemda hal semacam itu kurang etis.

Agen Judi Online