Perceraian Berujung Maut, Robinson Tewas Gantung Diri Setelah Ditinggal Pergi Istri

Perceraian Berujung Maut, Robinson Tewas Gantung Diri Setelah Ditinggal Pergi Istri

Artispsk.com – Bong Khui Kie (71 tahun) tidak habis pikir dan sangat terkejut pasca melihat anak lelakinya harus tewas dengan cara yang dipilihnya, pasalnya Robinson tergantung dan tidak bernyawa setelah memutuskan untuk menggantung diri di depan kediamannya yang ada di Jalan Gunung Besi, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, pada Senin (26/03/2018) pagi hari. hal yang telah dilakukan oleh Robinson ini sangat tidak terduga karena empat jam sebelumnya, ibu dan anak tersebut sempat diinformasikan bertemu dan kemudian berbincang sejenak dimana Robinson sempat meminta maaf kepada ibunya.

Dan dari pemberitaan yang dikutip dari laman Rakyat Kalbar, informasi yang telah dihimpun di TKP, sekitar pada pukul 03.00 dini hari, Bong Khui Kie ada terbangun dari tidurnya dan melihat Robinson anaknya itu sedang makan. Setelah itu kemudian Robinson juga menyalami dan mencium tangan ibunya. Lelaki yang berumur 34 tahun itu kemudian juga tidak lupa meminta maaf kepada ibunya. Setelah itu, sang ibu yang tidak menaruh kecurigaan akhirnya pun kembali tidur.

Lalu kemudian pada pukul 07.00 Wib, ibu kandung dari korban ini pun mulai terbangun dari tidurnya. Setelah dirinya mencoba mencari Robinson di kamarnya, namun dirinya kala itu sudah tidak ada ditempat. Lalu, Bong Khui Kie pun menuju ke depan rumah dengan bermaksud untuk membuka warung. Bak disambar petir, Bong Khui Kie sangat terkejut saat itu ketika melihat anaknya tersebut sudah tewas tergantung di depan warung dan tidak bernyawa.

Akhirnya Bong Khui Kie berteriak histeris dan memanggil Phung Ka Fen yang mana merupakan abang korban yang tinggal di sebelah rumah mereka. Phung Ka Fen pun langsung memeluk serta mengangkat adiknya yang sudah tidak bernyawa tersebut dan serta meminta bantuan Phung Ka Jan yang mana adalah saudaranya yang lain. Setelah menurunkan korban, pihak keluarga kemudian memberitahukan kejadian yang ada tersebut kepada Polsek Singkawang Selatan untuk dilakukan pemeriksaan dan juga Visum Et Repertum terhadap jenazah.

“Dari hasil informasi yang berhasil digarap dari keluarga korban, bahwa Robinson awalnya itu sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri sebanyak tiga kali. Namun kerap kali selalu diawasi karena dari pihak keluarga khawatir juga dirinya akan bunuh diri atau gantung diri kembali dan akhirnya semuanya benar-benar dilakukan,” papar Kapolres Singkawang yakni AKBP Yuri Nur Hidayat melalui Kasubbag Humas Polres Singkawang, Iptu Gatot Sukoco.

Dan menurut hasil keterangan pihak keluarga dan juga warga sekitar,ungkap Gatot, korban berniat mengakhiri hidupnya dikarenakan beban pikiran yang terlalu mendalam atau stres. “Korban akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dikarenakan beban pikiran atau stres akibat perceraiannya dan juga tinggal pergi oleh sang istri,” papar Gatot.

Selain itu, korban juga sudah memiliki dua anak. Setelah bercerai, mereka masing-masing mengasuh satu anak. “Korban ini sebenarnya sangat mencintai istrinya dan berharap istrinya tersebut bisa kembali,” imbuhnya. Dari kejadian yang ada tersebut, pihak keluarga korban juga telah merelakan apa yang telah terjadi dan menganggap peristiwa tersebut sebagai musibah serta tidak akan nantinya menuntut kepada pihak manapun. Hal itu dilengkapi dengan surat pernyataan yang dibuat oleh pihak keluarga korban.

Agen Judi Online