Pengendara Motor Mengamuk Ditrotoar Jalan, Djarot Bela Pejalan Kaki Yang Tertindas

Pengendara Motor Mengamuk Ditrotoar Jalan, Djarot Bela Pejalan Kaki Yang Tertindas

Artispsk.com – Kali ini Gubernur DKI Jakarta yakni Djarot Saiful Hidayat sudah mulai angkat bicara terkait dengan adanya sebuah video yang sedang viral dimana terdapat rekaman salah satu aksi dari pengendara motor yang arogan, dan tidak menerima saat kendaraanya diberhentikan untuk tidak menaiki ruas jalan trotoar.

Adapun dari video pada akun Facebook memperlihatkan adanya interaksi ricuh antara para pejalan Kaki dan juga dua pengendara motor yang mengamuk hingga menjadi tontonan para pengguna jalan.

Kepada pihak wartawan Djarot menuturkan, jika para pengendara motor yang tidak tertib harus ditindak tegas.

“Kalau seperti itu terus, ya mesti ditindak tegas sebagai suatu pembelajaran. Karena tentunya hal semacan itu sangatlah membahayakan orang lain, serta menunjukkan ego yang berlebihan dengan tidak memerhatikan orang lain, terutama kepada pejalan kaki. Kalau seperti itu, yang pastinya kami bela ya pejalan kaki,” ucap Djarot kepada wartawan sewaktu di Balai Kota, Jakarta, pada Senin (17/07/2017).

Menurut Djarot trotoar sengaja dibangun untuk para pejalan kaki dan untuk bisa memberikan sanksi tegas kepada para pengemudi motor maka perlu dilakukannya pemantauan dengan memasang CCTV.

Selain itu mantan wali kota dari Blitar tersebut juga mengatakan bila para pengemudi yang melewati trotoar telah melakukan pelanggaran lalu lintas. Kemudian Djarot juga menyayangkan aksi komunitas pejalan kaki yang diserang oleh kata-kata kasar dan kotor oleh para pejalan kaki di jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Ada yang bersedia untuk menurunkan motornya dari trotoar namun ada juga dua orang pengendara yang bersikeras melanggar dan malah mengamuk kepada para pejalan trotoar karena dihadang. Sambil mengumpat para pengendara motor marah dan menggangap dirinya benar.

Tak khayal, salah satu pengendara motor merasa berang dan sempat membanting motornya. Tidak berhenti sampai disitu kedua pengendara tersebut bahkan berani mengancam anggota Koalisi Pejalan Kaki tersebut dengan cara kekerasan.

Adapun keributan tersebut akhirnya berhasil dilerai oleh pengguna jalan lainnya dan meminta untuk kedua pengendara motor tersebut untuk meninggalkan lokasi kejadian yang disebut terjadi di kawasan Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Agen Judi Online