Para Relawan Ahok-Djarot Diketahui Membagikan Kursi Roda Kepada Warga

Para Relawan Ahok-Djarot Diketahui Membagikan Kursi Roda kepada Warga

Artispsk.com – Jakarta, Membantu orang yang membutuhkan merupakan suatu hal yang mulia tentunya. Hal ini juga dicerminkan oleh para relawan dari tim Ahok-Djarot yang tergabung dalam satuan tim Posko Bangka. Diketahui Hardiyanto Kenneth yang merupakan salah satu ketua relawan Ahok-Djarot tengah memberikan kursi roda kepada salah satu nenek yang bernama Enah (71th) yang berada dikediamannya di jalan Rawa Kepa Banjir Kanal , Gg Ar ridho, RT013,RW 008, kel.Tomang, Kec. grogol Petamburan Jakarta Barat.

Koordinator lapangan tim Bakti Sosial Bangka yakni Bahar Siagian memgatakan bahwa memang saat ini banyak sekali warga yang tengah mengajukan permintaan akan kursi roda berhubung kursi roda tersebut sangat banyak dibutuhkan sebagai alat bantu dalam berjalan. dengan adanya keterbatasan biaya tidak mungkin para warga yang kurang mampu dapat memenuhi permintaan tersebut dengan sendirinya.

Bahar menambahkan bahwa dengan adanya kehadiran dari para relawan Basuki-Djarot akan sangat meringankan warga yang saat ini tengah membutuhkan bantuan.

“Memang benar lagi ada banyak permintaan akan kursi roda, kami akan membantu semampu kami dalam meringankan kebutuhan para warga”, ungkap Bahar.

Para relawan Badja tersebut diketahui rela mengeluarkan dana pribadi untuk membantu para warga DKI Jakarta yang tengah membutuhkan.

Sebut saja Hardiyanto atau yang lebih akrab disebut dengan Kent diketahui memberikan kursi roda dengan cuma-cuma kepada warga dan salah satunya nenek Enah tadi, Kent sendiri yang membawa kursi roda tersebut dan memapah nenek Enah untuk duduk di kursi roda. Hal ini dirinya lakukan guna untuk membantu nenek Enah dalam beraktivitas.

“Semoga saja kursi roda ini dapat bermamfaat bagi nenek Enah”, Ujar kent sewaktu dijumpai dilokasi tersebut.

Menurut Kent hal ini dirinya lakukan bukan karena maksud apa-apa, dan ini semua adalah murni dari keikhlasan hatinya untuk menolong sesama orang yang sedang membutuhkan, dan hal ini bukanlah merupakan bentuk kampanye dalam pilgub DKI Jakarta.

“Ya Kegiatan seperti bakti sosial ini sudah lama saya jalankan, jadi tidak ada pengaruhnya terhadap bentuk aksi kampanye atau semacamnya.saya selalu membiasakan diri untuk selalu membantu orang yang memang sedang membutuhkan, kalau memang ada yang minta pertolongan ya kita sebagai manusia ya wajar haruslah saling membantu,” ungkap kent.

Sedangkan itu, keluarga dari nenek Enah pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan dari kent yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha dan juga sebagai pengacara tersebut.

‘Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, apa yang telah diberikan kepada kami sangatlah bermamfaat, Semoga Bapak diberikan kesehatan serta kesuksesan atas kariernya,” imbuh keluarganya.

Agen Judi Online