Para Penggiat di Balik Penerbitan Buku ‘Ahok di Mata Mereka’

Para Penggiat di Balik Penerbitan Buku 'Ahok di Mata Mereka'

Artispsk.com – Berdasarkan penuturan dari Salah satu pengacara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yakni I Wayan Sudirta, mengungkapkan bila sudah ada sebanyak 51 tokoh yang terlibat didalam penulisan buku Ahok. Adapun judul dari buku tersebut berjudul ‘Ahok Di Mata Mereka’.

“Nah ini sudah selesai, jadi sudah bisa diterbitkan. Tapi untuk bedah buku dulu. jadinya kita akan jumpai Pak Ahok dulu sebelum nantinya melakukan bedah buku,” ungkap dirinya di Jakarta pada Jumat, 30 Juni 2017.

Wayan sendiri juga menjelaskan, untuk jumlah halaman pada buku tersebut nantinya adalah sebanyak 456 halaman. Jauh dari rencana sebelummnya dimana disampaikan bila jumlah halamannya hanya sekitar 300.

“Tapi berhubung karena penulisnya menuliskan isinya agak panjang, jadinya untuk halamannya ya segitu,” ungkap dirinya.

Wayan sendiri juga menjelaskan bahwa biaya penerbitan buku Ahok sendiri berasal dari dana swadaya dan dirinya berharap untuk pencetakan atas buku selanjutnya akan diambil dari penjualan buku perdana.

“Pak Ahok sendiri sudah lihat dan juga sudah dibaca. Pak Ahok juga mengucapkan terima kasih kepada para penulis. Ucapan tersebut dilakukan dengan tulisan tangan. Untuk bedah buku dikabarkan akan dilakukan pada bulan Juli,” imbuhnya.

Setidaknya ada sebanyak 51 tokoh yang terlibat didalam penerbitan dari buku Ahok. Semuanya itu untuk menuliskan cerita serta kisahnya terkait mengenai Ahok.

Adapun ke-51 tokoh tersebut akan tersebar dari berbagai latar belakang. Baik yang dari mantan politikus, pengamat hukum, artis, pengacara, sutradara, penulis buku hingga penggiat media. Adapun jajaran para tokoh tersebut diataranya sebagai berikut:

Megawati Soekarnoputri, Ahmad Syafii Maarif, Djarot Saiful Hidayat, Ikrar Nusa Bhakti, Mari Elka Pangestu, Rhenald Kasali, Hamdi Muluk, Saparinah Sadli, J Kristiadi dan juga Raden Pardede.

Kemudian selain itu ada juga Asep Iwan Iriawan, Muhammad Ikhsan, Tb Ace Hasan Syadzily, Jamin Ginting, Kusuma Sundari, Destry Damayanti, I Wayan Sudirta, Nusron Wahid, Zuhairi Misrawi.

Sedangkan dari kalangan artis mereka diantaranya yaitu Dee Lestari, Joko Anwar, Addie MS, dan juga Maia Estianti. Untuk di kalangan pihak media ada nama Don Bosco Selamun, Putra Nababan, Najwa Shihab, Rosiana Silalahi, Wishnutama Kusbandio.

Tentunya bagi para masyarakat umum sudah tidak sabar untuk menanti penerbitan dari buku biografi yang menggulas mengenai Ahok. Mari kita tunggu saja hingga buku ‘Ahok di Mata Mereka’ benar-benar rilis.

Agen Judi Online