Niat Melamar Ditolak Ibu Mertua, Kempol Habisi Nyawa Soniya Dengan 4 Tusukan di Perut

Niat Melamar Ditolak Ibu Mertua, Kempol Habisi Nyawa Soniya Dengan 4 Tusukan di Perut

Artispsk.com – Setelah sempat kabur melarikan diri, Suryanto alias Kempol (24thn) salah satu pelaku penusukan kekasihnya, Soniya Priska Pratiwi (19thn) akhirnya berhasil di ringkus pada Sabtu (29/04/2017) oleh pihak Kepolisian Palembang.

Diketahui Suryanto bersama dengan Soniya telah menjalin kasih selama 7 tahun lamanya. Dari pengakuan saksi mata yakni Fatimah yang masih merupakan keluarga korban menyampaikan bahwa pelaku sempat menyampaikan niatnya untuk meminang korban, namun lantaran tidak direstui oleh Ibunya korban, akhirnya Suryanto atau yang familiarnya disebut Kempol ini pun gelap mata.

Kempol merasa sakit hati dengan perlakuan orang tua korban dan memutuskan bahwa dirinya telah habis kesabaran. Hal ini pun terlihat jelas dari update status facebook yang diposting oleh dirinya sebelum melakukan aksi penusukan tersebut. Dalam akun facebook pribadinya tertuliskan status bahwa “Sudah terlalu sabar dan inilah keputusanku, kita mulai permainanya,” tulis Kempol yang saat ini akunnya sangat ramai dihujat oleh netizen.

Soniya diketahui tewas dengan empat luka tusukan pada bagian perut serta dada dirumah kekasihnya sendiri, yang berada di Jl. Tut Wuri Handayani RT 62 RW 10 Sukarwinatan Palembang, Sabtu (29/04) sekitar pukul 13.00 WIB.

Ternyata sebelum Soniya tewas ditangan kekasihnya itu, Soniya sempat memberikan keluh kesah kepada kerabat dekatnya. Hal tersebut terlihat dari screeshot percakapan via facebook Alm. Soniya kepada salah satu akun @Clara yang menyatakan bahwa dirinya ingi pergi dari palembang dan menetap di Bangka. pada percakapan tersebut, terdapat ungkapan rasa khawatir karena keselamatan nyawanya terancam oleh sang pacar.

“ Tlong ak yuk, ayk jalan stu2 nya semoga ak bsa lepas dr dio.”
“ Nyawo ak lg trancam skrng, Tiap menit nunggu ajal.”

Namun apa dikata, kini Soniya sudah meninggal, hal yang dirinya takutkan kini telah terjadi, Kempol yang merupakan salah satu mahasiswa Universitas PGRI Palembang pun telah melenyapkan kekasih yang selama ini dia sayangi, hanya karena dilatarbelakangi emosi karena ajakan untuk menikah ditolak oleh keluarga korban.

Agen Judi Online