Miris! Pertahankan Motor, Pria di Lumajang Tewas Dibacok Begal

Miris! Pertahankan Motor, Pria di Lumajang Tewas Dibacok Begal

Artispsk.com – Para pembegal kembali beraksi dan kami ini nekat membacok pasangan kekasih di Jalan Raya Ranuyoso, Lumajang, Jawa Timur. Korban saat itu berusaha untuk mempertahakan motor yang dibawanya dan malah langsung dibacok hingga tewas. Sedangkan kekasihnya yang saat itu membonceng motor merasakan luka serius pada bagian punggung.

Seperti informasi yang dihimpun dari pihak kepolisan, pada Sabtu (28/07/2018), seorang pengemudi motor yang diketahui bernama Deny Nugraha harus meregang nyawa sehabis dibacok oleh para begal. sementara Nurhaslina sang kekasih kini harus memperoleh perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Dokter Haryoto Lumajang.

Awal kejadian bermula ketika Deny yang saat itu hendak mengantar Nurhaslina pulang ke rumah. Dan sesampainya mereka di Jalan Raya Ranuyoso, Jalur Surabaya, Jember, para komplotan begal ini sudah menghampirinya serta meminta kendaraan secara paksa.

Deny yang tidak menerima, kemudian melakukan perlawanan. Para pembegal malah semakin membabi buta yang kemudian membacok keduanya dengan menggunakan senjata tajam.

Dari lokasi kejadian yang ada, polisi sudah mengamankan sepeda motor milik korban. Selain itu, polisi pun langsung melaksanakan olah TKP untuk mengumpulkan keterangan berupa bukti petunjuk.

Agen Judi Online