Menjelang Masa berakhirnya Kampanye, Ahok Datangi Rumah Warga

Menjelang Masa berakhirnya Kampanye, Ahok Datangi Rumah Warga

Artispsk.com Tim pemenangan Cagub & Cawagub nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) -Djarot Saiful Hidayat diinformasikan akan tetap berkampanye dengan cara mendatangi rumah warga sebelum menjelang berakhirnya masa kampanye pada putaran kedua nanti.Adapun Strategi tersebut dilakukan agar para warga yang ada di ibu kota bisa menilai secara objektif atas prestasi Ahok-Djarot selama berkuasa.

Menurut Juru bicara tim pemenangan yakni Raja Juli Antoni mengatakan dengan lewat strategi itu warga ibu kota nantinya dapat secara objektif langsung menilai cagub dan cawagub yang adil dalam memimpin DKI untuk lima tahun ke depan. Dirinya juga mengklaim,

“Apakah mungkin warga Jakarta mau untuk mundur ke belakang? Dan Apakah warga Jakarta juga mau kehilangan birokrasi yang siap sedia dalam melayani? Apakah warga Jakarta rela bila potensi atas kehilangan jaminan hak pendidikan serta kesehatan yang telah dinikmati saat ini?” ungkap Antoni kepada awak media Kamis (13/04/2017).

Selain itu, Antoni juga menanggapi secara positif terkait hasil survei lembaga Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) yang telah dipublikasikan pada Rabu (12/04/2017) lalu.

Menurut responnya, tren peningkatan elektabilitas Ahok-Djarot telah menunjukkan kearah perbaikan dari tingkat keterpilihan cagub dan cawagub petahana itu.

“Kami juga sangat bersyukur atas elektabitas yang diberikan Ahok-Djarot semakin membaik di tengah adanya isu SARA dan intimidasi yang belum benar-benar pulih, dan yang lebih penting melihat trennya. Ahok-Djarot diharapkan akan terus naik peringkatnya,” ungkap Antoni.

Survei SMRC saat itu dilakukan pada 31 Maret s/d 5 April 2017. Dan dari hasil survei yang telah dilakukan, elektabilitas pasangan cagub-cawagub nomor tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno mencapai 47,9 persen. Sementara Ahok-Djarot mencapai 46,9 persen. Keduanya hanya terpaut satu persen.

“Ini nantinya akan menjadi suatu energi yang baru bagi relawan serta kader parpol untuk terus bergerak sampai hari pencoblosan,” terangnya.

Agen Judi Online