Menjelang Berakhirnya Kepemimpinan Sebagai Gubernur, Djarot Rencanakan Liburan ke Labuan Bajo

Menjelang Berakhirnya Kepemimpinan Sebagai Gubernur, Djarot Rencanakan Liburan ke Labuan Bajo

Artispsk – Hanya tinggal sepekan lagi tampuk dari kepemimpinan Djarot Saiful Hidayat selaku gubernur di DKI Jakarta akan beralih. Kali ini pelantikan Gubernur DKI Jakarta terpilih yakni Anies Baswedan dan juga wakilnya Sandiaga Uno akan dilakukan pada Senin nanti (16/10/2017) di Istana negara.

Alhasil dengan demikian, Djarot Saiful Hidayat hanya akan tinggal menghitung hari sewaktu berkantor di Balai Kota sebagai Gubernur DKI Jakarta. Setelah nantinya tidak lagi menjabat sebagai gubernur, Djarot juga ingin menembus waktunya bersama dengan keluarga. Dirinya sendiri sudah berencana ingin berlibur ke Labuan Bajo di kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia.

“Liburan ya nanti ke pantai, saya minta ini, anak-anak mintanya ke Labuan Bajo. Keren toh saya belum pernah memang,” bebernya sewaktu di Balai Kota DKI Jakarta, pada Senin (09/10/2017).

Sejak menjabat sebagai salah satu wakil gubernur dan saat ini menjadi gubernur DKI Jakarta, suami dari Happy Farida tersebut mengakui tidak pernah berekreasi karena waktunyahanya dihabiskan dengan bekerja.

“Paling ntar bareng-bareng ke Blitar, lebaran, begitu ya. Ke Surabaya, ziarah bareng-bareng. Jadinya akan ada tempat yang agak jauh, saya bilang ya sudahlah,” ucapnya.

Kemudian sementara itu, nama Djarot juga masuk ke dalam bursa calon Gubernur Jawa Timur. Sewaktu dikonfirmasi dirinya juga mengaku tidak tertarik untuk masuk dalam politik yang ada di Jawa Timur. Ia hanya menegaskan masih banyak kader-kader lain ataupun tokoh-tokoh yang lebih baik untuk memimpin Jawa Timur.

“Tawaran sih ada banyak, jujur banyak, yang ngerayu pun banyak, ya kalau mau jujur,” tandas Djarot.

Agen Judi Online