Masyarakat Sudah Sadar Ahok Tidak Melakukan Penodaan Agama Dan Hanya Difitnah

Masyarakat Sudah Sadar Ahok Tidak Melakukan Penodaan Agama Dan Hanya Difitnah

Artispsk.com Polemik permasalahan yang menyandung calon gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahja Purnama (Ahok) masih terus bergulir, namun kini ada perbedaan yang dirasakan oleh Ahok. Menurut dirinya saat sekarang ini sudah banyak warga Jakarta yang tidak berpikir lagi bahwa dirinya telah melakukan penodaan agama.

Seperti saat dirinya dikonfirmasi di JIEXPO Kemayoran, pada Minggu 9 April 2017, Ahok menuturkan bahwa Sudah ada perbedaan yang berbanding tebalik terhadap isue negatif yang selama ini menimpa dirinya, kini sudah banyak orang yang sadar bahwa dirinya telah difitnah soal penodaan agama.

Ahok menambahkan selama ini orang takut untuk mendukunnya lantaran banyaknya kasus yang menyudutkan dirinya, namun seiring dengan berjalannya sidang, Ahok dapat merasakan warga sudah bisa menyimpulkan dengan sendirinya bahwa tidak ada maksud dari Ahok untuk menyinggung agama Islam. Ahok mengatakan bahwa dirinya juga tidak menafsirikan perihal mengenai surat Al-Maidah ayat ke 51.

“Disini kami melihat bahwa adanya trek yang naik, adapun kepuasan kerja kami sudah diatas 70%, ya umumunya orang enggak mau milih kan diduga karena kasus penistaan agama.” ungkap Ahok.

“Tapi pada sidang ya memang orang tidak ada melihat saya ini menyinggung kok. Tapi ya mudah-mudahan ada perubahan pada tanggal 19 saja, ujar Ahok.

Ahok sebelummnya telah didakwa telah melakukan penodaa agama dikarenakan karena dianggap telah mengutip surat Al-Maidah ayat ke 51 saat beliau melakukan kunjungan kerja ke Kepulauan Seribu, dan saat itu JPU juga mendakwa Ahok dengan dakwaan alterantif antara Pasal 156 huruf a KUHP atau Pasal 156 KUHP.

Agen Judi Online