Masuk Trending Topik, Mahkamah Konstitusi Taiwan Legalkan Pernikahan LGBT

Masuk Trending Topik, Mahkamah Konstitusi Taiwan Legalkan Penikahan LGBT

Artispsk.com – Hal yang masih dianggap tabu, namun dinilai secara berbeda di negara Asia satu ini yakni Taiwan. Pada Rabu yang lalu, pihak dari Mahkamah Konstitusi Taiwan telah menginformasikan apabila pernikahan sesama jenis dilegalkan. Dengan adanya sistem ketentuan kontroversial tersebut, Taiwan menjadi salah satu negara Asia yang telah melegalkan pernikahan sesama jenis.

Ketentuan seperti itu akhirnya disambut dengan bermacam ungkapan. Seperti salah satunya sosial media yang ada di Tiongkok kini menjadi pembahasan yang popular dimana Pernikahan sesama jenis ini masuk dalam 10 besar trending topik.

Namun dibalik itu semua banyak juga yang mensupport dan terlebih lagi tidak sedikit yang mencela. Satu diantara pemakai Weibo yang pro menuliskan, dengan keputusannya tersebut, dirinya mulai ingin memperhitungkan untuk bermigrasi ke Taiwan.

Pemakai Weibo nampaknya banyak yang menyetujui ketentuan Mahkamah Konstitusi Taiwan tersebut. Sebagian warganet Tiongkok yang memiliki pacar bakal beralih. Karena bagaimanapun di Tiongkok pernikahan sesama jenis masih tetap dilarang.

Tiongkok mengamsumsikan bahwa homoseksualitas baru mencabut LGBT dari daftar resminya perihal masalah kejiwaan pada tahun 2001. Diprediksikan negara ini masih tetap jauh untuk melegalkan pernikahan sesama jenis.

“Tentunya saya akan mengatakan selamat kepada semua rekan saya yang ada di Taiwan. Suatu hari nanti kami pasti akan berhijrah bersama kalian,” ungkap seseorang pemakai Weibo.

Agen Judi Online