Lima Penumpang Dikabarkan Tewas Akibat Terbakarnya KM Mutiara Sentosa

Lima Penumpang Dikabarkan Tewas Akibat Terbakarnya KM Mutiara Sentosa

Artispsk.com ā€“ Kabar terbakarnya kapal kembali lagi terjadi, salah satunya adalah Kapal Motor (KM) Mutiara Sentosa I rute Surabaya-Balikpapan yang terbakar di Perairan Masalembo, Sumenep, Madura, pada Jumat sore (19/05/2017) kemarin. Sampai saat ini, telah dikabarkan ada lima penumpang yang tewas dalam peristiwa tersebut.

Edi Sumarsono selaku Kabid Patroli Penjagaan serta Penyidikan Syahbandar Tanjung Perak Surabaya, Jawa Timur menerangkan bahwa kelima korban yang tewas tersebut, sekarang ini masih dalam tahap sistem evakuasi ke kapal SAR 227.

“Beberapa korban itu ditemukan tengah berada di perairan sekitaran peristiwa. Belum di ketahui apa pemicunya, namun bisa saja ketika mereka menceburkan diri sempat terbentur,” jelas Edi sewaktu dikonfirmasi di posko kecelakaan Pelabuhan Gapura Surya, Tanjung Perak, paa Sabtu (20/05/2017).

Akan tetapi, menurut Edi sejauh ini penyebab pasti kematian dari kelima korban masih diselidiki karena keterangan yang digarap saat ini masih hanya berupa dugaan saja.” Samapi sekarang pihak tim SAR masih berupaya dalam memfokuskan diri untuk melakukan pencarian lagi manakala masih ditemukannya korban atau informasi barang bukti lainnya,” ucap Edi melanjutkan.

Sementara ini pada Posko Gapura Surya masih belum terlihat keluarga korban KM Mutiara Sentosa I yang datang.” Terkait diluar itu tim SAR juga kini diberangkatkan dari Tanjung Perak dengan mengerahkan dua helikopter type dolphin. “

Diluar itu, Edi mengatakan ada juga lima unit kapal dari kantor SAR Surabaya, Mataram, Denpasar, Balikpapan serta Semarang. ” Nanti, bila beberapa korban telah ada di Surabaya, rencananya bagi korban yang selamat akan dilakukana pemeriksaan diposko terlebih dahulu,” imbuhnya.

Agen Judi Online