KPK Ungkap Tidak Takut dan Siap Apabila Diaudit Oleh Pansus Angket Melalui BPK

KPK Ungkap Tidak Takut dan Siap Apabila Diaudit Oleh Pansus Angket Melalui BPK

Artispsk.com – Berdasarkan informasi yang ada saat ini anggota panitia Khusus angket DPR kini tengah mewacanakan bahwa pihak mereka akan meminta BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) untuk melakukan sejumlah audit langsung atas penggunaan anggaran yang dilakukan oleh pihak KPK.

Seperti yang diketahui sebelummnya sejumlah anggota dari Pansus Angket menduga telah ada indikasi kerugian negara terkait dengan penggunaan anggaran serta kinerja dari KPK yang menurut mereka ada didalam laporan BPK pada tahun 2015.

Menanggapi hal tersebut, Febri Diansyah yang merupakan salah satu juru bicara KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) mengungkapkan bahwa pihak mereka tidak merasa takut ataupun khawatir dengan wacana yang diberitakan tersebut. Tentuntya KPK akan tetap bekerja terus dalam menanggani sejumlah kasus besar yang berlawanan dengan visi dan misi mereka, seperti misalnya saja E-KTP dan juga SKL BLBI,” ucap Febri, pada kamis (29/06/2017).

Febri juga menambahkan bila pihaknya akan terus melakukan berbagai kegiatan yang ada di sektor pencegahan korupsi. Menurut Febri untuk beberapa laporan dan juga sejumlah audit yang diberikan oleh pihak BPK juga telah ditindaklanjuti oleh KPK.

“Kami tetap akan melakukan sesuai dengan apa yang ada dimana sudah menjadi tugas kami untuk terus tetap memberantas yang namanya korupsi, dan untuk audit BPK yang diberikan juga sudah kami tindaklanjuti secara bertahap,” ungkap Febri.

 

Agen Judi Online