KIPRAH SANG 5 PENANTANG

Berita Terkini – Sadar calon lawannya seorang incumbent dengan popularitas tinggi, para penantang AHOK menyiapkan berbagai strategi, mulai dari langkah politik, penggalangan dukungan di dunia maya, sampai tebar pesona di ruang publik.

Siapa saja mereka yang sudah gelisah menanti2 pilgub 2017 nanti? Dan apa saja strategy mereka untuk mencuri2 perhatian rakyat DKI agar berpaling dari sang PETAHANA kebanggaan saya itu??

A. HASNAENI
Tanpa menyebut julukan yg gak sesuai dengan kenyataan, saya akan menuliskan beberapa TEBAR PESONA yang sudah dilakukan si wanita Gocengan ini.

1. Ke terminal blok M ngiming2in supir bis umum bhw dia gak akan menutup trayek mrk sampe bis ringsek karatan lalu ancur sendiri…xixixixi

2. Ke pasar2 belanja sambil menyapa pedagang, lalu bagi2 kartu nama “menuju Jakarta Emas”
asal jangan emas Monas lu gadein aja buk!…

3. Ke jalan raya ikut ngatur lalin, ngikutin bu risma…
gak banget deh… muka botox ngatur lalin, keserempet mencong idung luh….

4. Mendatangi korban kebakaran di jakbar sambil membagi boong2an bantuan kebakaran. Keliatan dari kardus yg kosong, xixixixii

5. Mendatangi warga pamer baju kotak2 hitam sbg ikon kampanyenya…
ciyeee kotak2 lagi… gak inovatif banget sih…

6. Ngajak koalisi dg haji lulung
mulai cari temen sesama pekok

B. HAJI LULUNG
1. Haji blusukan ke Pasar Tanah Abang. Dia menyalami pedagang di pasar tersebut.

2. menyambangi pedagang untuk menyerap aspirasi dan menampung keluhan pedagang. Beberapa pedagang ada yg mengajak Lulung berfoto selfie.
Cihuuyy pamer belahan rambut.

3. Membuat 1000 posko Kawan Haji Lulung
banyak amir 1000 pak haji… gak takut modal habis habis??

C. SANDIAGA UNO
1. blusukan ke Pasar Senen pada 2 Maret 2016 ke Blok 2 Pasar Senen. Dengan pakaian berwarna putih hijau, Sandiaga berbincang dengan sejumlah pedagang pakaian. Ternyata masih banyak             pedagang yang belum mengenalnya. Bahkan, ada pedagang yang mengira Sandiaga salah satu tim sukses dari calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
hahaha Ahok memang keren… uno aja dikire promotornye…

2. Ke kampung2 bantuin ngecet
jadi kuli sehari ni yeeee….

D. AHMAD DHANI

1. blusukan ke kawasan Kalijodo, pada Minggu (15/2), Dhani pakai kemeja GP Ansor dan berkeliling dengan dipayungi oleh salah satu warga. Dhani langsung menyapa warga yang sudah                     menunggu. Warga rebutan salaman. Di salah satu warung, Dhani menyempatkan minum kopi bersama warga. Dhani mengaku siap menerjunkan ribuan Banser untuk menengahi agar petugas       pemerintah tidak terlalu kasar dan warga tidak terlalu melawan.
Gak taunya omdo, hahaha

2. Ngambek karena denger berita PKB malah mau dukung AHOK… xixixixi

E.YUSRIL IM
1. Adanya tim hore relawan yusril
2. Relawan sedang membuat tim buzzer untuk melawan kejamnya kampanye di medsos… *wew… jangan nyepam dimari yak….
3. Ke pasar pake baju tikus….
sang pembela tikus2….

Gimana? Keren kan capernya… tebar pesonanya?
Yuk kasih semangat!!!

Izin Share ……

Agen Judi Online