Keyakinan Hati Ahok Ungkap ‘Layani Dengan Kasih, Maka Hati Nurani Setiap Orang Akan Terbuka’

Keyakinan Hati Ahok Ungkap 'Layani Dengan Kasih, Maka Hati Nurani Setiap Orang Akan Terbuka'

Artispsk.com – Kini sang petahana dari DKI Jakarta yakni Basuki Tjahja Purnama atau Ahok telah ditahan. Ditengah adanya pro dan kontra masyarkat, terdapat segelintir usaha para warga masyarakat yang pro Ahok dalam berbondong-bondong untuk meminta keadilan penegakan hukum di Indonesia agar Ahok dibebaskan. Namun ternyata hal yang tidak terduga didapati oleh masyarakat ketika Ahok menyampaikan bahwa dirinya memilih untuk tidak mengajukan banding atas dirinya terkait dengan vonis hakim didalam kasus penodaa agama yang menimpanya tersebut.

Seiring dengan bergulirnya waktu, Adik dari Ahok yakni Fifi Lety Indra membeberkan hal sebenarnya mengenai alasan dari Ahok untuk tidak mengajukan banding. Saat itu Fifi mengatakan bahwa seluruh anggota keluarga merasa sangat terharu dengan keputusan dari Ahok yang sangat memikirkan seluruh orang daripada dirinya yang saat ini ditahan. Para masyarkat memikirkan Ahok namun sikap yang ditunjukan oleh Ahok malah semua demi kepentingan orang lain.

“Pihak keluarga merasa sedih ketika Ahok ditahan dipenjara, namun yang menyedihkan ketika Ahok mengatakan bahwa ‘apabila ini semua demi kebaikan serta keutuhan dari bangsa dan negara, maka saya rela’. Oleh sebab itu Ahok lebih memilih untuk tidak melakukan banding. Yang terbesit oleh Ahok saat ini adalah bagaimana orang-orang yang masih perlu dibantu,” ucap Fifi ketika dikonfirmasi pada Selasa (06/06/2017).

Hinga saat ini Fifi mengatakan bahwa Ahok sendiri telah memaafkan semua orang yang telah memusuhi dirinya. Ahok sendiri juga mengetahui bahwa ada banyak tudingan negatif beberapa orang yang telah dilayangkan kepada dirinya terkait dengan keputusan pencabutan banding yang telah dilakukan.

Salah satunya adalah ketika banyak gunjang ganjing yang mengatakan bahwa apa yang telah dirinya lakukan merupakan suatu strategi Ahok dalam memikat simpati masyarakat.

Namun yang luar biasanya dari semua itu, Ahok tidak marah dengan tudingan tersebut, bahkan beliau hanya mengatakan bahwa ‘biarkanlah mereka semua mau berbicara apapun, yang terpenting bagi saya adalah Tuhan Maha Tau bahwa kita telah berjalan diarah yang benar dengan tidak melakukan korupsi,’ ungkap Fifi.

Dan menurut Fifi hal yang membuat dirinya berkesan adalah satu kata yang dilontarkan oleh Ahok dimana Ahok mengungkap keyakinan bahwa suatu saat nanti orang akan mengerti dari apa tujuannya dalam melayani warga.

“Tentunya suatu hari nanti, mata hati nurani setiap orang akan terbuka, karena saya tulus melayani dengan kasih, itulah panggilan hati saya walaupun difitnah. Seperti layaknya Nemo yang melayani dengan kasih dan nemo hampir mati berusaha dalam menyelamatkan sekalipun tidak ada yang akan berterima kasih kepadanya, ucap Fifi dalam menirukan ucapan dari Ahok.

Agen Judi Online