Ketahuan Berselingkuh Dan Terpancing Api Cemburu, Iwan Bakar Kekasihnya Hidup-Hidup di Medan

Ketahuan Berselingkuh Dan Terpancing Api Cemburu, Iwan Bakar Kekasihnya Hidup-Hidup di Medan

Artispsk.com – Nahas benar nasib Dellisa Ayu Latifa yang mana merupakan remaja berumur 16 tahun yang adalah korban pembakaran oleh kekasihnya yakni Iwan Kincit. Meskipun sempat berteriak meminta pertolongan keluar rumah namun seluruh tubuh Gadis remaja tersebut harus dilalap api, adapun kejadian tersebut sekitar pukul 22.00 WIB, pada Senin (07/05/2018).

Di saat kejadian, Dellisa kala itu sedang menumpang tidur di salah seorang rumah sahabatnya yang bernama Mulia Anggraini (16) di Jalan Rumah Potong Hewan, Jalan Mangaan I, Lingkungan XI, Gang Suka Maju, Medan Labuhan.

Sedangkan, rumah orangtua korban sendiri berada di Jalan Mangaan V, Lorong Benteng, Kelurahan Mabar.

Dari hasil pengakuan para sahabat, Delisa memang diketahui sengaja menginap di rumah Mulia karena sedang mengalami masalah dengan sanga pacar.

“Si Kincit ini awalnya selingkuh sama cewek lain. Karena kawan kami ini (Dellisa) merasa sakit hati, dirinya juga jalan sama cowok lain. Rupanya, si cowok ini gak terima,” ungkap Nilam Sari ketika melihat kondisi Delisa di Rumah Sakit Pirngadi, Medan, pada Selasa (08/05/2018).

Terbakar api cemburu mengetahui Dellisa bersama pria lain, Iwan Kincit pun berusaha mengajak untuk bertemu dengan menggunakan sambungan telepon, namun tetap ditolak Delisa.

“Kawan kami ini ngotot gak mau bertemu. Kemudian, pelaku lantas mengirim tangan kanannya yang bernama Putra Tomblek untuk datang ke rumah Mulia. Dia memaksa dan narik-narik tangan tapi Delisa juga tidak mau menjumpai pelaku,” ungkapnya.

Dengan adanya kegagalan dalam menjumpai Dellisa untuk diajak bertemu. Akhirnya, Iwan Kincit pun berang dan mendatangi rumah Mulia, tempat Delisa berada.
Ternyata selain datang, Iwan Kincit juga telah membawa bensin dengan niat untuk membakar kekasihnya.

“Si Kincit mengungkapkan, yang kau kiranya aku gak berani samamu. Terus, dia langsung menyiramkan bensin dan kemudian langsung membakar Delisa,” kata Nilam.

Seketika, saat itu api sudah bergerak cepat dan menjalar di tubuh Dellisa. Dirinya berusaha meminta bantuan kepada masyarakat dengan keluar rumah. “Kasihan saya lihatnya malam itu. Saya agak kaget begitu mau ke rumah Mulia, tubuh Delisa sudah terbakar. Dirinya masih bisa lari dan menjerit-jerit minta tolong dengan keluar rumah,” tandas Nilam.

“Sudah ada tiga rumah yang dilewatinya. Mungkin dirinya mau ngejar pelakunya itu. Soalnya pelaku lari ke daerah belakang,” paparnya kembali.

Saat ini korban telah dilakukan penanganan intensif, untuk luka bakar yang dialami oleh Dellisa diketahui mencapai hingga 65 persen. Untuk keberadaan dari Iwan hingga sekarang ini masih belum diketahui .

Agen Judi Online