Kecelakaan Mobil di Gunungkidul, 3 Orang Dari Rombongan Wisatawan Tewas

Kecelakaan Mobil di Gunungkidul, 3 orang Dari Rombongan Wisatawan Tewas

Artispsk.com Kecelakaan mobil terjadi lagi di Kecamatan Ponjong, kabupaten Gunungkidul pagi tadi. Diketahui kecelakaan terjadi pada sebuah mobil rombongan wisatawan, ungkap Kasatlantas Polres gunung kidul AKP Samiyono.

Menurut hasil informasi yang diperoleh, Samiyono menjelaskan rombongan sempat tersasar sampai ke Wonogiri. Para rombongan ini akan berwisata menuju ke pantai Indrayanti.

“Mobil Elf ini tujuannya mau ke pantai Indrayanti, tapi saat itu sopir salah jalur hingga menujunya ke arah Wonogiri, ungkap Samiyono (02/04/2017).

Karena mengetahui salah jalur akhirnya mobil tersebut bermaksud untuk putar arah balik, namun lantaran buru – buru mobil Elf tersebut akhirnya melaju dengan cepat.
Akibat dari kecelakaan tunggal ini tiga orang meninggal dunia saat akan dibawa ke RSUD Wonosari, salah satu korban yang meninggal diantaranya adalah anak-anak. Sedangkan korban yang selamat telah dilarikan ke RS Pelita Husada untuk mendapatkan perawatan intensif.

Untuk saat ini masih belum diketahui apakah sopir sebenarnya mengantuk atau memang melaju dalam kecepatan tinggi, Sopir yang membawa mobil diketahui hanya mendapati luka ringan saja dan kini juga telah dibawa ke RS Pelita Husada.

Dari hasil perkiraan para rombongan ini tersasar hinga 15 kilometer, namun karena sudah tau salah arah maka mobil rombongan ini langsung berbalik putar arah yang pada akhirnya menabrak pohon mangga.

“Ini kan jalanya juga menurun lalu ada belokan, kejadian ini terjadi sekitar jam 05.30 WIB sampai jam 06.00 WIB yang pada saat itu kondisi jarak pandang juga berkabut, ya lumayan tebal juga,” tutur pihak kepolisian.

Sejauh ini dilokasi kejadian masih dalam tahap evakuasi korban . Total wisatawan yang akan berangkat adalah sebanyak 16 orang, dan mereka semua berasal dari Kudus, Jawa Tengah.

Agen Judi Online