Kebanyakan Gaya Berselfie Ria, Gadis Ini Terserempet Kereta Api dan Nyaris Mati Konyol

Kebanyakan Gaya Berselfie Ria, Gadis Ini Terserempet Kereta Api dan Nyaris Mati Konyol

Artispsk.com – Tentunya yang namanya mengabadikan moment dengan melakukan selfie atau swafoto adalah hal yang sah-sah saja, namun dijaman sekarang ini kita juga perlu memperhitungkan tempat yang layak untuk mengambil foto, karena pasalnya ada banyak orang yang masih saja berfoto dilokasi yang dianggap sangat ekstrem untuk dijadikan tempat yang tepat untuk berfoto. sehingga tidak heran bila ada banyak kasus kematian akibat selfie di tempat yang ekstrem.

Seperti salah satunya kejadian selfie yang dilakukan anak-anak jaman sekarang ini. Tentunya sudah tau bukan rel kereta api adalah salah satu tempat yang berbahaya. Namun keempat gadis ini diketahui malah nekat dalam melakukan selfie di dekatnya.

Bukannya mendapat selfie yang bagus, malahan salah satu teman mereka akhirnya harus bernasib naas akibat terserempet di tempat lokasi ketika berfoto.

Salah satu, anak yang memakai kerudung cokelat tersebut yang menjadi salah satu korban yang ada, awalnya dirinya sempat ber-selfie bersama ketiga rekannya yang lain saat kereta melintas. Namun, berhubung dirinya yang berada di belakang dan paling dekat dengan rel kereta api, akhirnya bocah itu terserempet kereta api dengan kecepatan tinggi yang sedang melintas.

Akibat dari kejadian ini, foto dari mereka menjadi viral diperbincangkan dan juga sempat diinformasikan oleh akun Facebook Pramekers Yogyakarta pada Kamis (07/12/2017). Warganet yang kala itu melihat informasi tersebut memberikan berbagai tanggapan.

“Bocah aneh.. maut ko dilawan” papar Novi Rafif.

“Mengantarkan nyawa sendiri” komentar pedas Zasa Jiean.

“Generasi Micin,” timpal Wie Wie.

“Ya Allah gusti kok gak takut bahaya yaa,” ungkap Iphaa Srikandi.

“Mati konyol,” ungkap Wahyu Mahesa.

Berdasarkan laporan dari pihak Danramil Bagelen Kapten Maryono, anak tersebut beruntung karena nyawanya masih selamat, akan tetapi dirinya mengalami luka berat di bagian kepala.

Untuk korban tersebut bernama Ely Hayati (16) yang merupakan siswi Sekolah Menengah kejuruan (SMK) di Purworejo, Jawa Tengah.

Bersama dengan ketiga temannya, Ely kala itu berfoto di rel kereta yang dekat dengan jembatan di Dusun Kalibelung, Kecamatan Bagelan yang akhirnya terserempet kereta api Begawan dari arah timur ke barat.

Siswi tersebut menjadi salah satu korban nahas yang terserempet dan juga terpental oleh kereta api Bengawan yang melintas karena tidak berhati-hati ketika berfoto. Korban saat ini telah dilarikan ke rumah sakit dan mendapat penanganan dari pihak medis yang ada di RSUD Purworejo.

Meskipun selamat dari kejadian tersebut, kelakuan anak-anak tersebut masih mendapat komentar pedas dan rasa prihatin dari warganet.

Agen Judi Online