Kebakaran Rutan Malabero Bengkulu Menewaskan 5 Napi.

Kebakaran-Rutan-Malabero-Bengkulu-Menewaskan-5Napi

Berita Terkini, Bengkulu – Pasca kebakaran hebat yang menempa Tempat tinggal Tahanan Negara (rutan) Malabero pada Jumat malam (25/3/2016), tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Bengkulu mengevakuasi beberapa korban wafat dunia.

Ke lima korban yang diketemukan hangus terpanggang di kamar mandi Blok A nomer 7 itu yaitu Medi Satria bin Jaharudin, Agung Nugraha, Hendra Novianto bin Amran, Agus Purwanto serta Heru Biliantoro.

Kapolres Kota Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta yang memimpin evakuasi mayat menyampaikan, keadaan ke lima mayat itu telah sulit dikenali. Nyaris semua tubuh mereka telah hangus, bahkan juga satu diantara korban cuma tinggal tulang belulang saja.

” Kita bawa semuanya mayatnya ke RSUD M Yunus untuk dikerjakan identifikasi, ” tutur Ardian di Bengkulu, Sabtu (26/3/2016).

Kepolisian mempersiapkan dua pos kontrol, terkecuali di kamar mayat RSUD M Yunus untuk lakukan kontrol Posmortem, juga disediakan satu posko kontrol di RS Bhayangkara Polda Bengkulu untuk lakukan kontrol antemortem.

” Keluarga korban kami minta pro aktif untuk datang supaya identifikasi dapat cepat usai serta mayatnya dapat kami serahkan untuk dikebumikan sesuai sama ajaran agama masing masing, ” lanjut Ardian.

Pantauan dari wartawan kami di Rutan Malabero, tampak beberapa ratus aparat lakukan sterilisasi lokasi. Unit paduan kepolisian dibantu TNI membangun tenda komando di depan pintu masuk rutan.

Aparat juga mendata semua tanda bukti yang terkait dengan momen kebakaran yang dipicu operasi penangkapan bandar narkoba atas nama Edison Irawan dengan kata lain Aceng oleh BNN Propinsi Bengkulu.

 

Agen Judi Online