Kebakaran Jenggot Amien Rais Berencana Bertemu Ketua KPK, Ada Apa?

Kebakaran Jenggot, Amien Rais Berencana Bertemu Ketua Pimpinan KPK, Ada Apa?

Artispsk.com – Setelah merebaknya kabar bahwa ada hubungan keterkaitan antara Ketua umum PAN yakni Amien Rais yang namanya disebutkan telah menerima sejumlah aliran dana dari Siti Fadilah. Kini Amien Rais berencana akan bertemu dengan Pimpinan KPK yaitu Agus Rahardjo. Adapun maksud dari kedatangan Amien adalah untuk membongkar kasus korupsi yang telah dilakukan oleh dua tokoh besar yang ada di negara ini.

Mendengar hal tersebut, Febri Diansyah yang merupakan juru bicara dari KPK mengungkapkan bahwa hingga saat ini pihak KPK belum ada yang menerima konfirmasi tersebut.

“Tentunya belum ada yang namanya konfirmasi bahwa pimpinan KPK akan menerima kunjungan tersebut.” ungkap Febri menerangkan, pada Kamis (01/06/2017) malam.

Selain itu Febri menambahkan bahwa pihak dari KPK harus berlaku adil dan netral, tidak boleh di intervensi oleh pihak mana pun, dan bukan hanya itu saja pimpinan KPK wajib mengikuti prosedur dimana harus menghindari setiap pertemuan dengan pihak lain yang terkait dengan perkara yang sedang ditangani, imbuh Febri.

Sebelumnya Amien Rais sempat mengaku bahwa dirinya dengan senang hati mengetahui namanya disebut oleh pihak KPK telah menerima sejumlah aliran dana dari Siti Fadilah. Oleh sebab itu pekan depan Amien Rais berencana untuk menjumpai Ketua KPK, ungkap Amien Rais kepada pihak awak media dirumahnya yang berada di Kompleks Pandeansari, Depok, Sleman pada Kamis (01/06/2017).

Terkait diluar itu, sewaktu sidang tuntutan, Jaksa telah menyebutkan bahwa Amien Rais telah tercatat 6 kali menerima dana aliran dari Siti Fadilah yang merupakan mantan menteri kesehatan. Pertama sekali Amien menerima dana pada 15 Januari 2007 dan yang terakhirnya pada 2 November 2007, dimana sumber dana tersebut berasal dari Siti Fadillah dengan perolehan dana sebesar Rp 6,1 Miliar yang akhirnya ditransfer masing-masing kesemua pihak termasuk didalamnya adalah Amien Rais.

Agen Judi Online