Kafe Remang-Remang Di Labuhan Batu Di Rusak Dan Di Bakar

Kafe-Remang-Remang-Di-Labuhan-Batu-Di-Rusak-Dan-Di-Bakar

Berita Terkini – Tujuh unit kafe remang-remang di Labuhan Batu, Sumatera Utara, dirusak serta dibakar, Kamis (24/3) malam. Perusakan serta pembakaran disangka dikerjakan sekumpulan orang menampik kehadiran tempat hiburan malam itu.

Ketujuh kafe dirusak serta dibakar ada di Jalan Kampung Baru, Lobusona, serta Jalan H Adam Malik By Pass, Ujung Bandar, Rantau Selatan.

” Tak ada korban jiwa. Tetapi kerugian diprediksikan meraih beberapa ratus juta rupiah, ” kata Humas Polres Labuhan Batu, AKP Viktor Sibarani, Jumat (25/3).

Info dikumpulkan, tindakan perusakan serta pembakaran berawal di kafe punya Mahaini Nababan (55), yang ada di perkebunan kelapa sawit di Jalan Kampung Baru, Lobusona, Rantau Selatan, sekitaran jam 21. 00 WIB.

Setelah itu, grup ini berubah ke tempat hiburan malam punya Hatorangan Sihombing (30), tidak jauh dari tempat pertama. Terkecuali melempari, mereka juga membakar kafe itu.

Tindakan berlanjut ke kafe Ahok di Kampung Baru, Lobusona. Tempat hiburan punya Dharma (47) itu dilempari dengan batu sampai kacanya pecahan.

Beberapa pelaku juga membakar kafe Dewi punya Altur Sibarani (48), di Jalan H Adam Malik By Pass, Ujung Bandar, Rantau Selatan. Tidak berhenti disana, mereka juga mengakibatkan kerusakan tiga kafe lain di Perdamean, Lobusona. Ketiganya yakni kafe Ana punya Hendrik Hasibuan (47), kafe Selekta serta kafe Tembang Masa lalu punya Adil Sitompul (64).

Polisi yang memperoleh laporan tentang tindakan itu segera turun ke tempat. Pemadam kebakaran juga diterjunkan. Api yang membakar kafe bisa dipadamkan sekitaran jam 23.00 WIB. Tetapi, kafe telah hangus.

” Masalah ini masih tetap dalam penyelidikan kita. Beberapa pelakunya tengah kita mencari, ” tutup Viktor.

Agen Judi Online