Jubir MA pertanyakan KPK masalah temuan Uang waktu geledah ruangan Nurhadi

bir MA pertanyakan KPK masalah temuan Uang waktu geledah ruangan Nurhadi

Berita TerkiniArtispsk.com, Dari pengembangan operasi tangkap tangan pada panitera PN Jakarta Pusat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lakukan penggeledahan di tempat tinggal Sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi. KPK temukan beberapa duit. Bukan sekedar dirumah pribadi, KPK juga dapatkan duit di ruangan kerja Nurhadi di Mahkamah Agung.

Mahkamah Agung (MA) menanggapi hasil penggeledahan KPK. Dia mempertanyakan penggeledahan dan memohon klarifikasi berkaitan diketemukannya beberapa uang waktu melakukan penggeledahan.

” Uang itu uang apa? Apakah tidak mematuhi hukum atau punya pribadi ini belum terang, tak ada juga berkas-berkas yang di ambil. Harusnya Pak Nurhadi juga melapor ke kami. Atas semuanya, harus dibuktikan apakah terkait dengan perkara yang berlangsung atau tak, ” tutur Juru bicara MA Suhadi di Gedung Mahkamah Agung, Jumat (22/4).

Pergi dari itu, kurun waktu dekat MA bakal lakukan kontrol pada Nurhadi. Berkaitan saat kontrol pada Nurhadi menanti kebijakan pimpinan MA yang lebih dahulu bakal memohon info dari Nurhadi.

” Kami bakal kerjakan kontrol pada yang berkaitan. MA telah bentuk tim untuk susuri itu, sesuai sama pekerjaan serta keharusan, ” terang Suhadi.

Agen Judi Online