Jokowi Tegaskan Tangkap Pelaku Bila Bukti dan Fakta Hukumnya Sudah Ada, Jangan Mau Diremehkan

Jokowi Tegaskan Tangkap Pelaku Bila Bukti dan Fakta Hukumnya Sudah Ada, Jangan Mau Diremehkan

Artispsk – Presiden Joko Widodo atau Jokowi kini kembali buka suara terkait dengan pihak yang mencoba untuk memecah persatuan bangsa yang ada di Indonesia. menurut Jokowi perlu adanya tindakan secara tegas bagi siapa saja yang menang sengaja untuk mencoba memecah belah bangsa ini, seperti misalnya, Saracen dan juga ormas anti-Pancasila.

“Tentunya bila sudah ada bukti hukum ataupun sudah ada fakta hukumnya, maka sudah enggak usah ragu-ragu untuk dilakukan penangkapan,” ungkap Jokowi ketika Rakernas III Projo di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Senin, 04 Agustus 2017.

“Sekarang kalau misalnya tidak di tindak tegas, maka sudah pasti kita akan diremehkan nantinya, termasuk ormas-ormas,” tegas Jokowi.

Selain itu Presiden Jokowi juga terus mengingatkan, dengan adanya keberagaman yang dimiliki, Indonesia juga pastinya akan rentan untuk diadu domba. Hal inilah yang nantinya harus dijaga agar tidak ada gesekan yang dapat berujung kepada namanya perpecahan.

“Yang Saracen-Saracen itu tentunya sudah harus dilawan. Kayak misalnya memecah-belah, ataupun mengadu domba, itu semua sangat berbahaya sekali,” ucap Jokowi kembali.

Selain itu Jokowi menambahkan bila mereka semua pada umumnya menggunakan media sosial sebagai sarana dalam menyebarkan konten hoaks atau berita bohong. Oleh karenanya sebagai bentuk antisipasi, masyarakat tentunya harus jelih dan pastinya lebih bijaksana lagi dalam menggunakan media sosial yang ada.

“Jangan mau ikut-ikutan, jangan, itu jangan. Kalau kita main media sosial yang itu ya harus santun, yang sopan,” Jokowi mengimbau.

 

Agen Judi Online