Jokowi dan SBY Hadiri Acara Pernikahan Putri Gubernur Jatim

Berita Terkini – Presiden Joko Widodo atau Jokowi serta bekas Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri resepsi pernikahan putri Gubernur Jawa Timur Soekarwo. Kartika Ayu Prawitasari dinikahi seseorang pemuda bernama Bayu Airlangga.

Resepsi pernikahan yang di gelar di Grand City Surabaya, pada Sabtu malam itu terlihat demikian megah serta antrean tamu tampak mengekor panjang.

Dari pantauan repoter kami di tempat, Presiden Jokowi yang ditemani Ibu Negara Iriana Joko Widodo terlebih dulu. Disusul lalu oleh bekas Presiden SBY yang ditemani Ani Yudhoyono berbarengan putranya Edhie Baskoro Yudhoyono.

Tidak ingin kalah dengan sang Presiden, sebagian Menteri Kabinet Kerja juga ada memberi doa restu pada ke-2 mempelai. Salah satunya Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, serta Menteri Agraria Tata Ruangan/Kepala Tubuh Pertanahan Nasional (BPN) Ferry Mursyidan Baldan.

Diluar itu juga ada bekas Menteri Koordinator Bagian Perekonomian Chairul Tanjung serta sebagian petinggi TNI-Polri seperti Kapolri Jenderal Badrodin Haiti serta Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Kepala daerah seperti Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan serta beberapa petinggi umum yang lain juga tidak ketinggal mengatakan selamat pada ke-2 mempelai.

Mohon Doa Restu

Soekarwo yang akrab disapa Pakde Karwo di sela acara mengatakan terima kasih atas hadirnya beberapa petinggi serta tamu undangan yang jumlahnya meraih beberapa ribu orang itu.

” Kami atas nama keluarga juga minta maaf lantaran undangan ikhlas antre serta bertukaran masuk ruang, ” papar Soekarwo didampingi istrinya Nina Kirana Soekarwo, Sabtu (19/3/2016).

Agen Judi Online