Isu Perselingkuhan Dengan Ahok Membuat Kuping Panas Dan Gerahnya Hati Ketum PSI

Isu Perselingkuhan Dengan Ahok Membuat Kuping Panas Dan Gerahnya Hati Ketum PSI

Artispsk.com – Dengan hadirnya cuitan akun Twitter @Hulk_idn yang saat ini telah membuat hati Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie murka. Adapun isu yang dikaitkan dengan akun tersebut sangatlah sensitif dan juga dianggap fitnah yakni adanya perselingkuhan.

Grace sendiri dituduh berselingkuh dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Dan bukan hanya itu saja, selain menuding Grace, @Hulk_idn juga menyeret PSI yang mana menyebutkan PSI didanai oleh sembilan naga lantaran Grace disebutnya memiliki adanya hubungan khusus dan terlarang bersama Ahok.

Melihat hal tersebut, Grace naik pitam dan mengeluarkan ancaman berupa pelaporan atas akun @Hulk_idn itu ke polisi. Dabn hal tersebut ternyata bukanlah isapan jempol, dengan didampingi pengacaranya, Muannas Alaidid, Grace akhirnya menyambangi Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Kamis (07/06/2018)untuk melakukan pengaduan pelaporan.

Selain dirinya melaporan akun @Hulk_idn. Grace juga ikut serta melaporkan akun Instagram @prof.djokhowie.

“Hari ini kami melaporkan dua akun yang ada di Twitter dan juga di Instagram karena adanya postingan-postingannya yang tidak berdasarkan bukti kebenaran, hoaks,” ungkap Grace di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Grace Natalie saat itu menilai twit atau kicauan di akun twitter @hulk_idn soal dirinya dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dapat membuat perempuan untuk takut berpolitik.

“Buat saya ini juga sebenarnya merupakan salah satu bentuk keprihatinan bahwa bagi kalangan perempuan masuk ke dalam politik masih dapat perlakuan seperti ini. Bagaimana kita dapat berharap partisipasi perempuan di politik bisa semakin banyak, bertambah. Baru masuk saja sudah diperlakukan demikian,” tandas Grace.

Kemudian, Grace menegaskan bahwa informasi yang telah diunggah di akun-akun media sosial tersebut adalah kebohongan dan tidak berdasarkan fakta yang ada. Grace melaporkan bila pemilik akun-akun media sosial tersebut dengan tuduhan pencemaran nama baik dan juga ancaman secara pribadi melalui media elektronik yang tertera dalam Pasal 27 ayat 3 dan 4, Pasal 29 UU ITE tahun 2016.

“Saya sendiri berharap pemilik akun segera ditangkap. Karena ada banyak pihak lain yang mendapatkan framing buruk dalam unggahan-unggahannya tersebut,” tegas Grace.

Agen Judi Online