Irma Tewas Di Patuk Ular Saat Manggung Bawa Ular

Irma-Tewas-Di-Patuk-Ular-Saat-Manggung-Bawa-Ular

Berita Terkini – Pedangdut Irma di kenal dengan style khasnya membawa ular waktu pentas. Nyatanya hewan itu malah mematuk Irma waktu tengah manggung di Karawang, waktu malam hari. Irma juga meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Karawang Akp Doni Satriya Wicaksono mengakui telah terima info itu pagi tadi. Sekarang ini pihaknya masihlah menghimpun info dari beberapa saksi.” Sesaat info saksi memanglah korban penyanyi dangdut. Namun apakah ular dia bawa sendiri ke panggung kita masihlah selidiki, ” kata Doni pada rekan kami, Senin (4/4).

Untuk meyakinkan penyebabnya kematian Irma, kata Doni, jenazah bakal diotopsi di Tempat tinggal Sakit Daerah Karawang. ” Kita otopsi hari ini, ” tutur Doni.Doni belum bisa meyakinkan type ular yang mematuk Irma. Dia juga masihlah menanti hasil otopsi dibagian mana saja Irma terkena patuk.

Sesudah peristiwa Irma pernah dilarikan ke Rumah Sakit Intan Barokah, namun nyawanya tak tertolong. Data pasien dirumah sakit ditulis Irmawati.” Sekitaran jam 11 malam memanglah ada pasien didiagnosa wafat dipatuk ular. Bila urutan detil saya tidak paham, ” tutur operator rumah sakit, Hamid.

Dalam video yang diupload di youtube Irma memanglah sering membawa ular waktu manggung. Irma sekalipun tidak ada rasa takut dengan hewan berbisa itu.

Agen Judi Online