Inspirasi ‘Power of 20 Ribu’ Menabung Uang Rokok 1,5 Tahun, Pemuda ini Beli Motor Tunai

Inspirasi 'Power of 20 Ribu' Menabung Uang Rokok 1,5 Tahun, Pemuda ini Beli Motor Tunai

Artispsk.com – Tidak ada yang tidak mungkin, asalkan ada niat dan tekad segalanya bisa saja terjadi. Hal inspiratif datang dari seorang pemuda yang merupakan suaminya Dita Sari Wootekh. Dita sendiri menyakini pepatah usang, namun ternyata hal tersebut cukup efektif diterapkan kepada suaminya itu. Berawal dari keinginan suaminya untuk mengubah kebiasaan buruknya dalam hal merokok dan akhirnya memutuskan untuk belajar hidup sehat.

Pada awalnya Dita tidak percaya bila suaminya itu bisa menghentikan kebiasaan merokoknya secara total namun karena suaminya sudah mempunyai tekad maka sebagai seorang istri Dita pun mendukung hal tersebut. Dita merasa senang dengan niat hidup sehat yang dilakukan suaminya itu.

Suami Dita selalu menerapkan kepada diri sendiri uang untuk membeli rokok akan digunakan untuk disimpan. Hal itu dilakukan dengan menabung dirumah. ketika itu bulan November 2015, dan melalui akun Facebooknya suami Dita membagi curhatannya dengan mengatakan bahwa akan mengumpulkan uang tersebut karena memang niatnya dan bukan karena faktor larangan ataupun tuntutan pihak manapun.

Dengan komitmennya itu, Suami Dita pun akhirnya mengubah akuarium milik anaknya menjadi satu celengan besar untuk tempat kegiatan menabung. Yang uniknya Suami Dita juga menempelkan sebuah kertas dengan tulisan berupa ‘Power of 20 Ribu’. jadi sudah bisa dibayangkan uang yang nantinya akan dimasukan adalah uang dua puluh ribu rupiah yang bewarna kehijau-hijauan tersebut. Suami Dita memang telah meniatkan diri sehingga ketika dirinya melihat uang dua puluh ribu langsung saja dimasukan kedalam celengannya.

Melihat hal tersebut Dita tampak mendukung langkah yang diambil oleh suaminya itu dan sebelummnya Dita mengaku bila suaminya itu bisa berhenti dari merokok bukan karena mau berhemat, namun memang semata-mata karena ingin hidup sehat. Bila dihitung dalam sehari suaminya itu dulu bisa sampai menghabiskan 3-4 bungkus rokok.

Dan hasilnya memang terbukti, selama kurun waktu menabung selama 1,5 tahun, suaminya itu ternyata telah menghasilkan uang yang ternilai cukup fantastis. Dirinya menyebutkan dengan uang hasil simpanan hanya dalam kurun 1 tahun saja sudah bisa membeli satu buah unit sepeda motor.

Dengan keberhasilannya untuk mengubah kebiasaan merokok tersebut, Suami Dita juga lantas mengajak seluruh warganet untuk mencoba menerapkan cara tersebut.

Dan sejak dirinya mulai memposting ceritanya itu, kini suami Dita mulai dibanjiri pertemanan di Facebook yang meningkat pesat. Dirinya berharap agar idenya itu dapat mengispirasi banyak orang untuk hidup sehat dan menabung.

Agen Judi Online