Infrastruktur Koridor 13 Transjakarta Belum Rampung, Djarot Akan Mengusahakan Operasionalnya 22 Juni

Infrastruktur Koridor 13 Transjakarta Belum Rampung, Djarot Akan Mengusahakan Operasionalnya 22 Juni

Artispsk.com – Saat ini Pemprov DKI Jakarta tengah menginformasikan bahwa akan ada pengunduran dalam uji coba Koridor 13 Transjakarta Ciledug-Tendean. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Djarot Saiful Hidayat yang merupakan Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta. Menurut Djarot untuk saat ini memang masih ada sejumlah persiapan yang belum rampung.

“Ya masih ada beberapa infrastruktur yang belum siap ini,” ucap Djarot sewaktu di Balai Kota Jakarta, pada Senin (12/06/2017).

Untuk beberapa infrastruktur yang belum selesai pada koridor 13 selain halte yaitu adanya mengenai penerangan jalan yang ada pada koridor dimana masih belum sesuai dengan standar.

“Kita akan pastikan dulu semuanya oke seperti yang di Puri Beta (putaran kecil) untuk belokan yang di Tangerang, lalu kemudian ada juga halte di Budi Luhir yang masih terlalu kecil sehingga perlu dilakukan pelebaran,” imbuh Djarot.

Djarot juga berujar bahwa pihak mereka tidak ingin memaksakan yang namanya uji coba apabila memang infrastruktur belum selesai, meskipun demikian, Djarot mengatakan bahwa dirinya berjanji DKI akan tetap mengusahakan Transjakarta Koridor 13 beroperasioanl segera pada hari ulang tahun Jakarta 22 Juni mendatang.

“Yang kita bisa, adalah sejauh ini kita pantau dulu, bila memang belum siap betul buat apa. Tapi pastinya pihak Transjakarta bersama Dishub akan selalu berupaya keras agar nantinya pada tanggal 22 Juni kedepannya, Koridor 13 transjakarta bisa segera lauching,” ungkap Djarot.

Budi Kaliwono yang merupakan salah satu dari Dirut PT. Transjakarta mengungkapkan bahwa untuk uji coba menjadi dimundurkan karena halte yang dibangun itu memang belum memenuhi standard operasioanl yang telah ditetapkan, alhasil Budi pun mengaku menyesal karena Transjakarta masih belum bisa digunakan untuk mengangkut para pengguna pada waktu yang dijanjikan sebelummnya.

“Dengan ini kami meminta maaf kepada seluruh masyarakat DKI Jakarta dan juga Tanggerang yang mana pada awalnya sudah sangat mengharapkan operasional dari Koridor 13 dalam waktu dekat ini,’ ungkap Budi

Agen Judi Online