Identitas Mutilasi Ibu Hamil Sudah Di perluaskan Di Medsos

Identitas Mutilasi Ibu Hamil Sudah Di perluaskan Di Medsos

Berita TerkiniArtispsk.com – Polisi memburu terduga pemutilasi calon ibu yang tengah mengandung jabang bayi 7 bulan Saat ini, polisi telah mengantongi jati diri pelaku berinisial AG.

Direktur Reserse Kriminil Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti ikut berburu mencari AG, dengan menebar jati diri AG melalui account media sosialnya.

Sosial media itu seperti Instagram serta Facebook. Dia mengharapkan lewat sosial media, AG lebih cepat diketemukan.

” Minta maaf saya sangat terpaksa menebarkan melalui medsos, lantaran ini satu diantara fasilitas media yang cukup efisien sekarang ini. #Turnbackcrime_id, ” catat Krishna dalam account Facebook yang juga bertautan dengan account Instagram kepunyaannya.

Sesaat, photo serta status yang diupload Krishna itu, juga berisi imbauan pada netizen, untuk selekasnya melapor bila lihat AG.

” Ini korban mutilasi Cikupa serta terduga pelaku atas nama AG. Siapa saja lihat pelaku tolong hubungi 081703066789, ” catat Krishna di Jakarta, Minggu (4/17/2016).

Tulisan itu telah diberikan 546 kali serta dikomentari beberapa ribu netizen.

Seseorang saksi kunci terlebih dulu temukan potongan badan wanita hamil di Cikupa, Tangerang, Banten. Saksi ini di tangkap di kontrakannya H Malik RT 012 RW 01, Kampung Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Pria berinisial RI ini disangka bertindak dalam buang potongan jasad korban yang telah dimasukkan kedalam kantong plastik besar berwarna hitam.

Terkecuali RI, telah ada enam saksi yang di check. Mereka datang dari yang memiliki serta penghuni kontrakan yang telah disuruhi info. Sekarang ini, polisi tengah memburu terduga pelaku.

Agen Judi Online