Hati Julia Perez Sudah Tertutup Untuk Gaston Castano

Hati Julia Perez Sudah Tertutup Untuk Gaston Castano

Berita Terkini Artispsk.com – Artis peran serta penyanyi dangdut Julia Perez (35) menyatakan kalau tidak ada peluang lagi untuk suaminya, pesepak bola Gaston Castano, untuk kembali padanya.

” Dia tidak ingin cerai? Yah… Namun telah terlambat, ” ucap wanita yang karib disapa Jupe ini sesudah terdiam sesaat di sela shooting film 3 Pilihan Hidup di kantor BNN, Sabtu (16/4/2016) sore.  ” Pokoknya tidak dapat, ” katanya lagi.

Saat di tanya responnya mengenai pernyataan Gaston yang mengakui masihlah menyayanginya, pelantun ” belah Duren ” itu berupaya menghindar. Dengan dalih mesti selekasnya meneruskan sistem pengambilan gambar, Jupe jalan meninggalkan media massa.

” nanti saja yah kalau gue ada waktu. Gue mesti shooting, ” ucapnya sembari berlalu. Dikabarkan terlebih dulu, Gaston mengakui awal mulanya ia tidak ingin bercerai dari Jupe.

” Dia yang minta cerai ya, itu hasrat dia. Saya tunggulah, lagi proses, saya ingin buat dia bahagia. Saya awalannya tidak ingin cerai sama dia, namun saat ini dia minta, ya telah, ” ungkap Gaston dalam wawancara di lokasi Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/4/2016).

Gaston mengakui tidak mau bercerai dari Jupe karena masihlah sayang. ” Kami tidak dapat bohong ya, delapan tahun berbarengan, saya tentu masihlah sayang, ” ucapnya kepada Berita terkini

Agen Judi Online