Haji Lulung Ungkap Keharmonisannya Dengan Djarot Atau Mungkin Hanya Pencitraan Saja?

Haji Lulung Ungkap Keharmonisannya Dengan Djarot Atau Mungkin Hanya Pencitraan Saja?

Artispsk.com – Sudah menjadi rahasia umum bila Abraham Lunggana atau yang biasa disebut dengan Haji Lulung pernah bersiteru dengan mantan gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahja Purnama atau Ahok. Namun Haji Lulung mengatakan tidak lagi mempermasalahkan masalah tersebut, karena memang sedari awal dirinya sempat mengalami kontra komunikasi dengan Ahok.

Namun kini seperti yang diketahui setelah dilakukannya pelantikan kepada Djarot saiful Hidayat sebagai Gubernur DKI Jakarta, tampak dalam acara tersebut ikut dihadiri oleh Haji Lulung. Didalam kehadirannya yang berkapasitaskan sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. Dirinya mengaku bahwa ikut turut bergembira dengan adanya pelantikan dari Djarot.

Hal ini dkarenakan Djarot dinilai mampu dalam mengisi kekosongan yang telah ditinggal sebelummnya oleh pejabat Ahok. Basuki atau Ahok diketahui telah mengundurkan diri pasca adanya keputusan pengadilan yang menyatakan bahwa Ahok bersalah didalam kasus dugaan penodaan agama.

“Ya pasti dong, tentunya jabatan gubernur itu tidak boleh mengalami kekosongan kepala daerah. Oleh karenanya hari ini kita ikut berbahagia menyaksikan pelantikan oleh Pak Presiden,” ucap Lulung usai pelantikan Djarot, yang dilakukan di Istana Negara, Jakarta, pada Kamis (15/06/2017).

Lulung menyampaikan, bahwa dirinya berharap Djarot bisa menjalankan amanat dengan baik sampai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih yakni Anies Baswedan-Sandiaga Uno dilantik menjadi Gubernur dan wakil gubernur pada Oktober mendatang nantinya.

Selain itu Lulung juga memastikan bahwa Djarot dan pihak DPRD DKI bisa tetap bekerja sama dengan baik dalam beberapa bulan ke depan sehingga tidak ada konflik seperti sebelummnya. Secara pribadi, Lulung mengakui mempunyai hubungan yang harmonis dengan Djarot.

“Semua saya harmonis kok, dengan Pak Ahok saya juga harmonis, Pak Djarot apalagi, saya harmonis. Beda-beda lah untuk persoalan itu kan persoalan substansi saja,” ungkap politisi Partai Persatuan Pembangunan tersebut.

Agen Judi Online