Hacker Bobol Situs Dinsos DKI, Program Rumah Anies-Sandi DP 0% Jadi Target Penyinggungan

Hacker Bobol Situs Dinsos DKI, Program Rumah Anies-Sandi DP 0% Jadi Target Penyinggungan

Artispsk.com – Tampaknya para hacker belum puas setelah dua situs operator telekomunikasi terbesar di Indonesia di retas. Kini giliran situs Dinas Sosial yang beralamat di www.dinsosjakarta.go.id yang diretas pada hari Minggu (30/04/2017) sekitar pukul 22.15 WIB. Saat itu tampilan situs menunjukan dalam perbaikan.

Hacker yang meretas situs dinsos DKI Jakarta juga menamakan diri mereka sebagai ‘d3xj – Dr3amLess – Rx_XinHad – Karyo – ./LegionLeader – N3va’ yang merupakan bagian dari “Phoenix Team”.

Dalam aksi tersebut, peretas tampak menyinggung mengenai permasalahan program rumah dengan DP 0% yang diusung oleh Anies-Sandi selaku calon Gubernur dan juga wakil gubernur yang terpilih sebagai pemimpin DKI Jakarta.

Dalam tampilan situs Dinsos terlihat unggahan foto berupa kardus bewarna biru dan merah kemudian ada juga terdapat tulisan pada foto yang bertulisan “inikah yang dimaksud DP 0%?”
Selain itu, peretas juga menuliskan kata “DITUNGGU JANJINYA ANIES-SANDI”

Seperti yang diketahui oleh Publik bahwa Anies-Sandi menjanjikan program dengan DP 0% dan di disematkan pada situs resmi pasangan Anies -Sandi yang beralamat di jakartamajubersama.com. Adapun program Anies-Sandi adalah salah satu upaya yang dijanjikan kepada warga Jakarta untuk memberikan kesejahteraan berupa hunian yang layak dan terjangkau sebagai salah satu kebutuhan pokok dan juga untuk menurunkan biaya hidup warga Jakarta.

Hingga berita ini diturunkan Situs Dinsos DKI Jakarta masih dalam keadaan belum bisa diakses karena bermasalah pada halaman webnya. keterangan pada isi situs masih bertuliskan This page is under construction. Please come back soon!

Sejauh ini belum ada respon dari pasangan Anies-Sandi dalam kasus tersebut. Apakah nantinya Anis-Sandi akan melakukan pengaduan terhadap para hacker ini yang dengan sengaja memberikan tamparan keras melalui perantara situs Dinsos DKI Jakarta.

Apakah Pasangan Anies- Sandi juga akan tersulut seperti jejak dari Fadli Zon yang akhirnya kepanasan karena telah dikirimkan bunga oleh para pendukung Ahok-Djarot. Apakah Anies Sandi akan menempati janjinya tentang program DP 0% Rupiah kepada para warga Jakarta seperti janji kampanyenya?

Diluar itu, pihak Lippo Group dikabarkan telah siap mendukung program DP 0% rupiah dengan Rp 350juta yang diusung oleh Anies- Sandi, namun mantan Gubernur DKI Jakarta yakni Pak Sutiyoso tampak tidak setuju dengan program tersebut lantaran menurutnya bila program tersebut dijalankan maka masyarakat DKI Jakarta menjadi tidak terdidik dengan baik karena dengan program yang seperti mengratiskan itu akan susah untuk dikembangkan.

Agen Judi Online