Gasak Habis Uang Rp 300 Juta, Perampok Tembaki Kepala Korban di SPBU

Gasak Habis Uang Rp 300 Juta, Perampok Tembaki Kepala Korban di SPBU

Artispsk.com – Aksi kejadian perampokan maut kembali terjadi kali ini Davidson Tantono (31 tahun) menjadi salah satu korban dari sekawanan perampok dengan bersenjata api yang tewas setelah kepalanya ditembaki di salah satu SPBU jembatan Gantung Jl Raya Daan Mogot KM 12 Cengkareng, Jakarta Barat sekitar pukul 13.30 WIB pada Jumat (09/06/2017).

Peristiwa tersebut bermula ketika Davidson hendak pergi ke salah satu bank BCA Green Garden untuk mengambil uang senilai Rp 300 juta milik nasabah. Saat itu korban meluncur ke Bank  dengan menggunakan mobil Toyota Innova warna hitam dengan berplat nomor polisi B 1136 GFY. Seusai korban mengambil uang, dirinya pun keluar dari bank namun tampkanya korban sudah diintai oleh para pelaku saat itu. Sewaktu diperjalanan, korban diketahui mengalami bocor ban, dan kemudian dirinya berhenti sejenak menepikan mobilnya itu disekitaran SPBU.

namun tiba-tiba saja dua orang pelaku dengan sepeda motor mendekatinya, dan salah satu pelaku pun  langsung mengambil tas korban yang berisi uang Rp 300 juta lewat pintu kiri mobilnya.

Akibat hal tersebut, korban Davison yang menyadarinya pun berniat mencoba untuk mengambil kembali uang miliknya itu, namun sewaktu saling berebutan tas, nahas tanpa diketahui salah satu pelaku ternyata membawa senjata api. Tanpa banyak bicara, salah satu pelaku pun langsung melepaskan tembakan yang mengenai pelipis kepala korban. Seketika korban langsung ambruk dan langsung tewas ditempat kejadian.

Menurut Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan berdasarkan hasil informasi diketahui bahwa Davidson merupakan seorang bos koperasi, dana yang diambil tersebut kabarnya akan dibagikan kepada nasabah ungkap Hendy menjelaskan. Akibat dari peristiwa tersebut kini jasad korban sudah dibawa ke Rumah Skit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, sementara ini pihak polisi masih melakukan penyelidikan terkait dengan perampokan maut tersebut.

Agen Judi Online