Ganti Cara Baru, Gubernur Anies Siap Cari Solusi Lain Atas Teknis Pengaduan Warga DKI di Balai Kota

Ganti Cara Baru,Gubernur Anies Siap Cari Solusi Lain Atas Teknis Pengaduan Warga DKI di Balai Kota

Artispsk – Menjadi salah satu Gubernur DKI Jakarta pastinya kini Anies Baswedan sedang memutar otak dimana dirinya tidak ingin warga harus capek-capek lagi untuk datang ke Balai Kota didalam mengadukan permasalahan yang ada. Padahal, bisa dikatakan untuk namanya sistem pengaduan warga di Balai Kota DKI Jakarta sangat memungkinkan masyarakat untuk bertemu langsung dengan Gubernur.

“Tapi bila mau dekat (dengan Gubernur), enggak harus cari masalah dulu tentunya. Kalau ini kan kesannya kalau dekat harus punya masalah, baru bisa dekat” papar Anies sewaktu di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, pada Rabu (25/10/2017).

Untuk saat ini Gubernur Anies sedang berupaya dalam mencari teknis pengaduan warga yang paling tepat tanpa harus membuat warga untuk berbondong -bondong datang ke Balai Kota. Misalnya saja contohnya dengan mengalihkan pengaduan warga itu ke kantor kecamatan dan juga kelurahan.

Namun, dirinya harus memberi pengarahan terlebih dahulu kepada para lurah. Dengan demikian, lurah juga tidak akan bingung apabila ada warga yang mengadu kepada mereka.

“Jadi sewaktu nantinya lurah ketika terima masalah itu akan dapat menjawab, jangan sampai lurah terima kemudian nantinya mereka bilang ‘bukan urusan kami’. Maka hal semacam ini dapat memunculkan masalah baru kembali,” tandas Anies.

Selain itu, hingga saat ini Anies tidak ada melarang warga untuk datang ke Balai Kota apalagi untuk sekadar hanya bertemu dengan dirinya. Kemudian Anies menegaskan bahwa tentunya tidak akan ada larangan untuk datang ke Balai Kota.

“Yang pastinya kita tidak akan membatasi warga. Ini merupakan balai kota silakan datang warganya tapi semua masalah yamg masuk, kemudian kita coba cari solusianya kembali agar masalah yang sama tidak perlu harus bolak -balik datang ke Balai Kota,” imbuh Anies menerangkan.

Agen Judi Online