Fahri Hamzah Geram, Serang Amien Rais Sama Saja Menentang Dirinya

Fahri Hamzah Geram, Serang Amien Rais Sama Saja Menentang Dirinya

Artispsk.com – Kasus korupsi yang menyeret nama besar dari mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais perihal mengenai Alkes (Alat Kesehatan) ternyata menjadi perhatian dari Wakil Ketua DPR RI yakni Fahri Hamzah.

Fahri menyematkan tagar #AkuAmienRais dengan mempertanyakan terseretkanya Amien Rais dalam pusaran korupsi yang terjadi. Ketika ditanyai mengenai kebenaran tersebut, Fahri pun membenarkan bahwa dirinya telah menyematkan tagar #AkuAmienRais melalui akun pribadinya @Fahrihamzah.

Melalui akunnya Fahri menuliskan :

“Nama-nama 14 anggota DPR penerima e-KTP belum diumumkan sekarang nama Amien Rais disambar. Apa yang kau cari @KPK_RI #AkuAmienRais?” ungkap Fahri melalui akunnya, Sabtu (3/06/2017).

Tampak dari cuitan tersebut, Fahri Hamzah seakan melakukan pembelaan terhadap Amien. Selain itu Fahri juga menggingatkan kembali mengenai jasa dari Amien Rais sewaktu zaman reformasi. Dimana kala itu Amien secara berani menyuarakan diri dalah mengganti Presiden Soeharto secara damai.

Ketika itu, Fahri mengatakan banyak orang yang terpaku diam dan tidak ada yang berani dalam bertindak. Namun lihat apa yang telah dilakukan oleh Amien Rais, dirinya berdiri secara lantang dan menyuarakan ide yang ada, padahal sewaktu orde Baru, usulan tersebut tidak boleh sembarangan untuk diucapkan.

“Maka seandainya bila didengar, transisi politik kita tentunya tidak sekeras sekarang yang nyaris hampir mematikan,” ungkapnya.

Fahri menambahkan bahwa mereka hanya mencoba untuk menjatuhkan nama dan kehormatan dari Amien Rais, dan perihal itu, Fahri melihat Amien sebagai pejuang dan ada sisi keberaniannya.

“Yang menyerang Pak Amien Rais sama dengan menyerang saya,” ungkap anggota DPR RI asal Nusa Tenggara Barat (NTB)tersebut , dengan ditutupi tagar #AkuAmienRais.

Agen Judi Online